Dirilis, Berikut Spesifikasi Utama dan Harga Xiaomi Mi 9T Pro

0
1145
Xiaomi Mi 9T Pro Color
Copyright ©Vernonchan

Xiaomi Mi 9T Pro Resmi Dirilis

Oketekno – Sebelumnya Xiaomi memang sudah meluncurkan Mi 9T yang merupakan versi lain dari Redmi K20 untuk pasar China. Dan sekarang salah satu vendor Smartphone paling laris di Dunia itu kembali meluncurkan model global dari Redmi K20 Pro dengan nama yang berbeda lagi, yakni Xiaomi Mi 9T Pro.

Untuk Xiaomi Mi 9T Pro ini telah hadir pertama kali di pasar Eropa dan juga Inggris. Di Negara kerajaan tersebut dipastikan kalau Xiaomi akan meluncurkannya pada awal September 2019 mendatang. Dan untuk model yang bakal dihadirkan, rencananya cuman ada 1 macam saja yakni dengan memori internal RAM 6GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB.

Simak Nih: Dirilis, Inikah Smartphone Premium Xiaomi yang Bakal Hadir di Indonesia?

Nantinya akan ada beberapa toko yang langsung menjualnya, diantaranya yakni situs resmi Xiaomi dan juga Amazon, kemudian tersedia pula di Mi Store yang ada di Negara tersebut. Kemudian untuk masalah harganya masih belum diketahui, dan rencananya baru akan diumumkan ketika masa penjualannya sudah dimulai. Sedangkan opsi warna yang ditawarkan adalah merah, biru dan hitam.

Xiaomi Mi 9T Pro
Copyright ©Selular

Meski demikian, beberapa pengecer di Eropa diketahui sudah menyediakan Smartphone Xiaomi Mi 9T Pro ini untuk dipesan. Misalnya seperti Amazon Jerman yang sudah memasang harga ponsel ini senilai 500 Euro atau sekitar Rp 8 jutaan. Kemudian untuk pengecer Belanda Belsimpel telah menawarkannya dengan harga 429 Euro atau sekitar Rp 6.8 jutaan.

Ketahui Yuk: Promo Kemerdekaan, 3 Smartphone Xiaomi Ini Diskon Hingga Rp 1 Juta

Bukan cuman itu saja, bahkan beberapa toko ada yang menawarkan Xiaomi Mi 9T Pro dengan harga yang lebih murah lagi yakni cuman 399 Euro atau sekitar Rp 6.3 jutaan saja. Perlu diingat bahwa Xiaomi tidak menawarkan model memori berbeda untuk Smartphone terbarunya ini, sehingga harga berbeda tersebut tak berpengaruh terhadap memori internalnya, tetap yang dihadirkan 6GB/64GB.

Secara keseluruhan luar ataupun dalamnya, Xiaomi Mi 9T Pro ini sama persis seperti Redmi K20 Pro. Cuman untuk logonya saja yang dibedakan, yakni Redmi dan Mi. Dan performanya masih mengandalkan chip Snapdragon 855 serta baterai berkapasitas 4.000 mAh.

baca juga: Ini Dia Bukti Kalau Smartphone Xiaomi Itu Harganya Semakin Mahal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.