4 Fitur Baru yang Siap Hadir di Aplikasi WhatsApp, Ada Memoji Juga!

0
657
Memasang 2 Aplikasi WhatsApp di Satu HP B
Copyright©Jalantikus

Ada 4 Fitur yang Sudah Dipersiapkan Oleh WhatsApp

Oketekno – Untuk memberikan pengalaman yang lebih banyak terhadap penggunanya, Facebook selaku induk perusahaan WhatsApp telah berusaha untuk menghadirkan berbagai macam pembaruan terhadap platform pesan instant terpopuler miliknya itu. Terlebih beberapa waktu terakhir ini, dimana cukup sering dilakukan update guna menggulirkan fitur barunya.

Masih banyak fitur baru yang tengah dipersiapkan sekarang ini. Sebelumnya sudah pernah dibahas terkait sederet fitur WhatsApp yang siap hadir di tahun ini, akan tetapi sekarang sudah tambah banya lagi yang dipersiapkan, dan beberapa fitur di pembahasan sebelumnya juga sudah ada yang rilis di versi stabilnya. Misal seperti fitur yang buat pengguna lebih teliti saat kirim foto ini.

Baca Juga: 3 Fitur WhatsApp yang Jelas Banget Tiru Platform Pesaing

Dan pembahasan kali ini akan mengungkap tentang 4 fitur lain yang mungkin masih belum terbahas dalam daftar sebelumnya, hanya saja dalam berita-berita terpisah. Penasaran apa saja? Yuk, langsung simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Memoji iPhone XR
Copyright ©YouTube
  1. Memoji

Untuk fitur ini masih belum terbahas sebelumnya, akan tetapi WhatsApp sudah mempersiapkan fitur ini yang merupakan versi upgrade dari Animoji, diperkenalkan oleh Apple di tahun 2018 kemarin. Melalui fitur tersebut pengguna bisa menciptakan Animoji sendiri berdasarkan karakternya. Ketika karakter sudah terbuat, kita bisa menggunakannya untuk memotret atau merekam, mengaplikasikan langsung ke wajah kita sebelum dikirim ke status atau pengguna lain.

Fitur ini bakal hadir di perangkat iPhone X, XR, dan juga XS Series yang sudah menggunakan iOS 13, dan tersedia pada aplikasi WhatsApp versi 2.19.90. Sedangkan dukungannya terhadap pengguna Android masih lebih lama lagi.

Baca Juga: 4 Fitur WhatsApp yang Bisa Bikin Chatting Kalian Makin Seru

Yuk cari tahu 3 fitur lainnya yang sudah pernah dibahas juga sebelumnya dalam berita terpisah. Lanjut Baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.