Punya Baterai Super Besar, Vivo Nex 3 Bakal Dilengkapi Fast Charging 120W

0
623
Vivo Nex 3 T
Copyright ©GSMArena

Nex 3 Bakal Punya Pengisi Daya Terbesar di Dunia

Oketekno – Sudah banyak informasi bertebaran yang mengungkap kalau Vivo tidak lama lagi akan meluncurkan Smartphone Premium terbarunya dimana akan hadir di kelas Nex series. Ponsel tersebut diperkirakan akan menggunakan nama pasaran Vivo Nex 3.

Dan bocoran informasi terbaru yang terungkap kali ini terkait spesifikasi untuk Vivo Nex 3 yakni dukungan teknologi pengisian daya cepat yang mencapai 120W. Sampai saat ini vendor yang sudah pamer tentang teknologi pengisian daya cepatnya selain Vivo adalah Xiaomi, namun sampai 100W saja.

Simak Nih: Sederet Fitur Vivo S1 yang Bikin Penggunanya Makin Kekinian

Melansir dari media GSMArena, disebutkan kalau bocoran ini telah muncul dan betebaran di layanan sosial media China, Weibo. Dalam postingan tersebut tertera sejumlah rincian yang diklaim merupakan spesifikasi untuk generasi penerus Vivo Nex 2.

Vivo Nex 3 B
Copyright ©GSMArena

Dalam bocoran tersebut dikatakan kalau dukungan teknologi pengisian daya cepat 120W untuk Vivo Nex 3 ini akan dinamakan SuperFlash Charge. Kemudian untuk kapasitas baterai yang bakal ditanamkan di ponsel yakni sebesar 6.400 mAh. Jika memang benar dukungan pengisian dayanya sebesar itu, maka kapasitas baterai jumbo sekalipun tidak masalah dan bisa terisi dalam waktu singkat.

Ketahui Yuk: Vivo V17 Bakal Hadir dengan Pop-Up Ganda 4 Kamera?

Sebelumnya perusahaan asal China ini juga sudah sempat membocorkan terkait teknologi pengisian dayanya yang mencapai 120W ini. Akan tetapi dalam pengujian tersebut hanya melibatkan baterai berkapasitas 4.000 mAh saja, sehingga untuk mengisi sampai penuh hanya dibutuhkan waktu 13 menit saja.

Bocoran lain yang terungkap dalam unggahan terbaru kali ini ialah penggunaan panel layar yang memiliki rasio terhadap body mencapai 99.3 persen. Jelas saja, Smartphone ini mendatang akan tampak layar semuanya pada area depan, dan semua sisinya akan sedikit melengkung ke arah luar. Meski demikian, masih diketahui juga kalau Smartphone ini akan menggunakan port audio 3.5mm.

Disebutkan kalau Vivo Nex 3 nanti sudah didukung dengan jaringan 5G, dan akan diluncurkan di bulan September 2019 mendatang. Lantas seperti apakah kebenaran dari Smartphone ini? Kita lihat saja ketika sudah diluncurkan mendatang.

baca juga: Anjlok! Segini Harga Vivo V15 Pro Sekarang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.