Kemampuan Samsung Galaxy Tab S6 yang Segera Hadir di Indonesia

0
666
Samsung Galaxy Tab S6
Copyright ©Samsung

Galaxy Tab S6 Segera Diluncurkan ke Indonesia

Oketekno – Mungkin kalian sudah pada mengetahui seperti apa perkembangan pasar Tablet di Indonesia, bahkan Dunia. Dari beberapa laporan terbaru menyebutkan kalau pemasaran perangkat tersebut tidak begitu membaik, salah satu pemicunya adalah kehadiran Smartphone dengan ukuran layar yang semakin besar, sehingga mereka tidak cukup tertarik untuk membeli tab.

Akan tetapi, Samsung masih dengan percaya dirinya memperbarui segmen Tablet series miliknya, meski mengalami pertumbuhan pasar yang tidak terlalu signifikan. Dan belum lama ini diketahui perusahaan asal Korea Selatan tersebut telah bersiap untuk meluncurkan Tablet terbarunya, Galaxy Tab S6 ke pasar Indonesia.

Simak Nih: Rekomendasi Tablet Samsung Terbaik dengan Harga Terjangkau

Layaknya perangkat Smartphone kekinian, dimana Samsung Galaxy Tab S6 ini juga sudah dilengkapi dengan pemindai sidik jari dalam layar. Dan S series terkenal akan kelas premium, jelas saja performa yang ditawarkan oleh tablet ini cukup menjanjikan untuk memenuhi kebutuhan penggunanya.

Galaxy Tab S6
Copyright ©Samsung

Layar Samsung Galaxy Tab S6 telah menggunakan panel Super AMOLED dengan luas 10,5 inci dan memiliki resolusi WQXGA (2560 x 1600 piksel). Untuk body sendiri dibuat ramping, sehingga pengguna bisa menyelipkan tablet ini di sela-sela sempit pada tasnya, dan tentu saja pada bagian yang masih tetap aman.

Ketahui Yuk: Tablet Murah Samsung Galaxy Tab A 8.0 2019 Dirilis, Harganya?

Tablet Premium Samsung ini juga sudah dilengkapi dengan dual kamera belakang beresolusi 13MP + 5MP. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 8MP, dimana sudah berkualitas baik untuk fotografi ataupun video call.

Untuk performanya akan dipacu oleh chip Premium dari Qualcomm, dengan dukungan memori internal RAM 6GB/8GB, serta kapasitas penyimpanan 128GB/256GB. Pengguna masih diberikan opsi untuk menambah penyimpanannya dengan microSD. Kemudian untuk daya, telah dihadirkan baterai berkapasitas 7.040 mAh dan diklaim mampu digunakan untuk memutar video non-stop selama 15 jam.

Samsung Galaxy Tab S6 juga sudah dilengkapi dengan Speaker Quad Fine-Tuned AKG sehingga mantap untuk nonton video ataupun bermain game, dihadirkan pula Stylus Pen untuk memudahkan pengendalian. Selain itu, Tab ini juga mendukung fitur Dex sehingga bisa dengan mudah terhubung ke Komputer. Masalah harga, masih belum diketahui sampai sekarang, namun sepertinya bakal hadir di rentan harga Rp 8 juta ke atas.

baca juga: Tiga Tablet Samsung 2019 Resmi Dijual di Indonesia, Dilepas Mulai 3 Jutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.