Baterai dan Harga Samsung Galaxy M30s Terungkap Menjelang Perilisannya

0
571
Galaxy M30s
Copyright ©The Mobile Indian

Bocoran Harga dan Baterai Samsung Galaxy M30s

Oketekno – Untuk Galaxy A series beberapa varian sudah memiliki model lain dengan kemampuan yang sedikit lebih meningkat, dimana diberikan label huruf s di bagian paling belakangnya. Dan belum lama ini muncul beberapa informasi yang menyebutkan kalau Samsung Galaxy M30s juga segera meluncur sebagai yang pertama di Galaxy M Series.

Beberapa bocoran terkait Smartphone ini juga sudah terungkap, mulai dari lensa kamera hingga penampakan bagian belakangnya yang unik, dan berbeda dibanding dengan pendahulunya. Baru-baru ini terungkap kembali terkait baterai dan harga yang akan ditawarkan oleh Samsung untuk Smartphone terjangkau besutannya itu.

Simak Nih: Kemampuan Samsung Galaxy Tab S6 yang Segera Hadir di Indonesia

Masalah baterai, sepertinya Samsung tak tanggung-tanggung lagi. Sebelumnya ada rumor terkait Galaxy M20s yang bakal hadir dengan baterai berkapasitas 6.000 mAh, dan kali ini giliran Galaxy M30s yang dikabarkan akan mengusung baterai sebesar itu juga. Kalau memang demikian, tentu ini merupakan peningkatan signifikan dari generasi sebelumnya yang cuman 5.000 mAh saja.

Galaxy M30s
Copyright ©detikINET

Sebagaimana dilansir dari IANS, telah disebutkan juga kalau Samsung Galaxy M30s ini nanti akan hadir perdana di India. Kemudian untuk harga yang ditawarkan yakni 15.000 rupee atau sekitar Rp 3.1 jutaan saja untuk model terendahnya, sedangkan varian yang paling tinggi akan ditawarkan dengan harga 20.000 rupee atau kurang lebih sekitar Rp 4.2 juta.

Ketahui Yuk: Wujud Samsung Galaxy M30s Terungkap, Beda Dari Pendahulunya?

Hingga sekarang masih belum ada informasi resmi dari perusahaan asal Korea Selatan tersebut terkait kapasitas baterai Samsung Galaxy M30s yang mencapai 6.000 mAh ini. Namun, melihat banderolan harganya yang tidak jauh berbeda sepertinya tidak mungkin mengalami peningkatan sebesar itu, bisa saja nanti berkapasitas 5.400 mAh atau malah dibawahnya.

Masalah performa, sebelumnya Smartphone terjangkau dari Samsung ini telah muncul di Geekbench dan diketahui akan menggunakan chip Exynos 9610. Kemudian ada bocoran lainnya yang mengungkap kalau ponsel ini masih menggunakan waterdrop notch dengan resolusi kamera selfie yang masih belum diketahui.

baca juga: Samsung Siapkan Galaxy M30s, Seperti Inikah kameranya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.