Apple Resmi Sebar Undangan Perilisan iPhone 11, Kapan?

0
428
iPhone 11 Screen
Copyright ©BGR

Undangan Resmi Perilisan iPhone 11

Oketekno – Setelah beberapa kali muncul bocorannya di publik, pada akhirnya Apple telah resmi menyebarluaskan undangan untuk perangkat Smartphone terbarunya yang diduga akan bernama iPhone 11. Dan ternyata untuk tanggal perilisannya sama persis seperti yang diberitakan beberapa waktu lalu.

Dari undangan tersebut diketahui kalau perusahaan asal Amerika Serikat ini nantinya akan meluncurkan Smartphone terbarunya di Steve Jobs Theater, Cupertino, AS pada tanggal 10 September 2019 mendatang. Kemudian dari undangan tersebut dicantumkan juga kalau acara akan diselenggarakan mulai pukul 10 pagi waktu setempat.

Simak Nih: Cepat Update! iOS Versi Ini Perbaiki Celah Keamanan iPhone

Memang sih dalam undangan yang disebarluaskan itu tidak dicantumkan Smartphone apa yang akan dirilis, akan tetapi banyak kalangan yang meyakini kalau Apple akan menggunakan iPhone 11 series sebagai nama pasaran untuk Smartphone terbarunya.

Undangan Resmi iPhone 11
Copyright ©TechRadar

Dalam undangannya ini juga ada hal menarik lainnya, yakni logo Apple yang dibuat warna warni dan sedikit transparan, tampak seperti kaca berwarna. Kemudian di bawah logo persis terdapat tulisan kalimat dalam ukuran yang cukup besar, yakni By innovation only.

Ketahui Yuk: Sudah Tenggelam Beberapa Hari, Tapi iPhone X Ini Masih Menyala

Melihat pendahulunya terutama iPhone XR yang menawarkan opsi warna lebih banyak, bisa jadi masing-masing warna yang tergambarkan dalam undangan tersebut mewakili warna ponsel yang akan diterapkan pada generasi penerusnya, banyak dugaan kalau nama yang bakal dipakai adalah iPhone 11R.

Tidak hanya merilis Smartphone Premium terbarunya saja. Dalam acara yang akan diselenggarakan di Gedung Apple sendiri ini diduga juga akan meluncurkan jam tangan pintar Apple Watch 5, yang diyakini akan mengusung berbagai macam peningkatan inovasi teknologi, dimana kemungkinan masih belum pernah diterapkan di perangkat manapun.

Selain itu, beberapa produk lainnya yang diduga akan meluncur bersamaan dengan iPhone 11 series berdasarkan kutipan dari TechRadar yakni seperti Homepod 2, Apple TV Plus, hingga MacBook Pro 16 inci. Kemudian bakal ada sesi pengumuman untuk iOS 13 juga, entah itu fitur baru atau mungkin jadwal perilisannya.

baca juga: Belum Rilis, iPhone 11 Series Edisi Sultan Sudah Bisa Dipesan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.