Vivo V17 Pro Bakal Rilis dengan 6 Kamera?

0
1312
Vivo V17 Pro White
Copyright ©new.qq

4 Kamera Belakang dan 2 Kamera Depan

Oketekno – Setelah OPPO dan Xiaomi yang masing-masing meluncurkan Smartphone terbarunya, dalam waktu dekat ini diberitakan kalau Vivo akan menghadirkan ponsel baru dengan mengusung inovasi yang tidak kalah menariknya dengan para kompetitor. Smartphone yang dimaksud oleh induk perusahaan iQOO ini adalah Vivo V17 Series.

Dan belum lama ini ada informasi terbaru yang mengungkap tentang model tertingginya, yakni Vivo V17 Pro. Bocorannya kali ini terungkap dalam bentuk foto yang menunjukkan dua buah ponsel dimana masing-masing memiliki warna hitam dan putih. Gambar tersebut telah diunggah oleh salah satu media asal India.

Simak Nih: Punya Baterai Super Besar, Vivo Nex 3 Bakal Dilengkapi Fast Charging 120W

Kemudian disebutkan juga kalau Vivo akan menghadirkan 6 kamera pada Smartphone terbarunya ini. Akan tetapi tidak akan menjadi tandingan Nokia 9 PureView yang punya 5 lensa kamera belakang, dikarenakan keenam kamera ini tidak semuanya di punggung ponsel, melainkan 2 lainnya berperan sebagai kamera selfie.

V17 pro
Copyright ©Gizmochina

Untuk keempat kamera belakang yang akan ditanamkan pada Vivo V17 Pro ini berjejer vertikal tepat di bagian tengah punggung ponsel. Kemudian ada LED Flash berbentuk memanjang yang tersematkan tepat di bagian tengah-tengahnya. Bagian ini seolah memisahkan antara duo lensa besar dan duo lensa kecil yang tertanam.

Ketahui Yuk: Sederet Fitur Vivo S1 yang Bikin Penggunanya Makin Kekinian

Selain 4 lensa kamera dan juga LED Flash, tidak ditemukan adanya komponen lain yang ada di bagian punggungnya. Dengan demikian, kuat dugaan kalau Vivo sudah menggunakan pemindai sidik jari dalam layar sepenuhnya terhadap Smartphone terbaru besutannya. Dan panel yang sudah didukung dengan fitur fingerprint di dalamnya adalah AMOLED.

Kemudian disebutkan juga kalau Vivo V17 Pro ini akan hadir dengan bezel yang sangat tipis di setiap tepiannya, sedangkan untuk kamera selfie akan menggunakan mekanisme pop up sebagaimana yang telah diterapkan pada pendahulunya, Vivo V15.

Berdasarkan rumor yang beredar luas, Vivo V17 series akan diluncurkan pada awal September 2019 mendatang. Akan tetapi masih belum ada konfirmasi resmi dari sang vendor ataupun poster perilisan dari perangkat tersebut.

baca juga: Anjlok! Segini Harga Vivo V15 Pro Sekarang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.