Cara Menggunakan Granger, Marksman yang Mematikan di Mobile Legends

0
1584
Granger Mobile Legends
Copyright ©Skyegrid Media

Build Item dan Guide Hero Mobile Legends: Granger

Oketekno – Pemain Mobile Legends tentunya sudah tidak asing lagi dengan Marksman satu ini, dikarenakan memang hero ini menjadi salah satu andalan banyak pemain. Sebagai pendatang baru, hero ini begitu mematikan untuk dimainkan. Terlebih hero ini menjadi salah satu Marksman tanpa mana, sehingga bisa spam skill dengan mudah.

Skil-skill miliknya begitu mematikan dan cocok banget untuk melawan segala jenis musuh. Oleh karenanya hero ini mantap untuk melakukan push rank. Masalah speed dan attack range memang kecil, akan tetapi berkat skill 2, hero ini bisa berpindah tempat dengan cepat bahkan menembus tembok sekalipun.

Simak Nih: Cara Menggunakan Valir di Mobile Legends, Hero Mage yang Cukup Sulit Didekati

Kemudian skill ultimate Granger memiliki range yang jauh sekali, menjadikan hero ini bisa membunuh musuh tanpa terdeteksi. Daripada penasaran, yuk langsung saja simak build rekomendasi dan cara menggunakan Granger di Mobile Legends berikut ini.

Granger Mobile Legends Play
Copyright ©Istimewa

Item + Battle Speel + Emblem Rekomendasi

  • Magic Shoes
  • Blade of Despair
  • Bloodlust Axe
  • Endless Battle
  • Berserker’s Fury
  • Immortality
  • Sprint or Aegis
  • Custom Assassin Emblem

Ketahui Yuk: Cara Menggunakan Terizla, Hero Lelet Paling Mematikan di Mobile Legends

Upgrade Skill Rekomendasi

  • Lvl 1-5: Skill 1>> Skill 2>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 1
  • Lvl 6-10: Skill 2>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 1>> Skill 2
  • Lvl 11-15: Skill 1>> Skill 3>> Skill 2>> Skill 2>> Skill 2

Skill 1 lebih rekmendasi karena yang memberikan damage besar. Sedangkan skill 2 cenderung ke flickernya aja, dan untuk pasif dari skill 2 juga tidak begitu besar dampak dalam game.

Cara Menggunakan

Gameplay Granger Mobile Legends
Copyright ©YouTube
  • Early Game

Kalian tidak perlu menekan terhadap musuh, cukup clear minion, monster hutan dan juga mendapatkan buff saja. Fokus utama kalian ketika di awal game adalah mendapatkan level 4 agar bisa mendapatkan skill ultimate. Namun kalau ada temannya dan memungkinkan kill musuh, rush aja tidak masalah guys.

Simak Nih: Cara Menggunakan Irithel di Mobile Legends, Tembaki Musuh Sambil Kabur

  • Mid Game

Seharusnya disini kalian sudah mendapatkan level 4 dan beberapa item yang sudah jadi, seenggaknya sepatu assist. Jika memang demikian, silahkan lakukan roaming kalau sempat. Pastikan minion di lane sudah clear, ambil monster hutan dahulu dan lanjut ke lane yang ingin dituju untuk bantu teman nge-push tower. Terutama bagi kalian yang ada di mid lane, roaming ke side lane itu sangat diperlukan dalam game agar bisa curi tower.

  • Late Game

Ketika sudah menjelang akhir game, Granger akan menjadi hero yang mematikan banget. Tapi waspada terhadap hero sekali combo, seperti Aurora, Eudora, Karina, dan lainnya. Sebab ketika sudah terkunci kalian akan susah bergerak. Meski sudah ada skill 2, jangan terlalu dekat dengan musuh. Pakai kombinasi skill 1 untuk push musuh, kemudian pakai skill 2 untuk mundur jika musuh terlalu kuat.

Tapi kalau sudah ada ultimate, bisa pakai skill 1, skill 2, dan baru skill 3. Atau mungkin bisa juga pakai kombinasi skill 3, 2, 1. Yang terpenting, jangan sampai kalian terculik, waspada terhadap rumput dan juga lane bebas.

Seperti itulah guys cara menggunakan Granger di Mobile Legends paling rekomendasi. Selamat mencoba dan semoga memuaskan.

baca juga: Cara Menggunakan Aurora di Mobile Legends, Si Ratu Es yang Kejam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.