Muncul di Geekbench, Samsung Galaxy A71 Pakai Android 10

0
692
Samsung Galaxy A71 back rumor
Copyright ©The Mobile Indian

Bocoran Performa Galaxy A71 di Geekbench

Oketekno – Setelah sebelumnya meluncurkan Galaxy A50s bersamaan dengan Galaxy A30s sebagai versi lain dari A50 dan A30 yang sudah rilis sebelumnya. Kini ada informasi terbaru yang mengungkap soal generasi terbaru Galaxy A70, dimana diduga baru rilis tahun depan. Smartphone tersebut bakal hadir di pasaran dengan nama Samsung Galaxy A71.

Pada awal bulan Agustus 2019 kemarin, kita sudah sampaikan terkait nama-nama Samsung Galaxy A series yang rilis tahun depan. Dan Galaxy A71 menjadi salah satu nama yang muncul dalam berita itu juga. Tidak diketahui apakah akan meluncur awal tahun atau mungkin pertengahan tahun 2020 mendatang.

Simak Nih: Baterai dan Harga Samsung Galaxy M30s Terungkap Menjelang Perilisannya

Akan tetapi yang jelas, belum lama ini muncul bocoran performa Benchmark di Geekbench yang diduga merupakan milik Samsung Galaxy A71. Smartphone ini telah hadir dengan menggunakan nomor model SM-A715F.

Samsung Galaxy A71
Copyright ©Geekbench

Seperti yang bisa dilihat dari tangkapan layar tersebut, dimana Galaxy A71 hadir dengan chip Qualcomm Snapdragon SM610 dengan kecepatan 1,80 GHz. Itu hanyalah sebuah kode, bisa jadi nama chip ini adalah Snapdragon 675 atau Snapdragon 730. Akan tetapi beberapa rumor menyebutkan kalau chip tersebut yakni Exynos 9630.

Ketahui Yuk: Kemampuan Samsung Galaxy Tab S6 yang Segera Hadir di Indonesia

Kemudian untuk mendukung Samsung Galaxy A71 mendapatkan skor 2540 poin dalam test Single Core dan 7081 poin dalam test Multi Core ini, dihadirkan pula memori RAM 8GB. Lalu untuk sistem operasi yang dijalankan diketahui dengan jelas Android 10.

Selain itu masih minim informasi tentang Smartphone terbaru Samsung yang bakal menjadi generasi penerus Galaxy A70 ini. Beberapa informasi menyebutkan kalau Smartphone ini nantinya akan hadir bersamaan dengan Galaxy A91.

Dan ada juga yang menyebutkan kalau Samsung Galaxy A71 ini nanti akan hadir dengan kamera 64MP, ISOCELL GW1. Sensor tersebut sekarang ini sudah ditanamkan di Redmi Note 8 Pro yang baru saja rilis beberapa hari lalu, dan tidak lama lagi giliran Realme XT yang menggunakan jenis sensor sama untuk dirilis.

Baca juga: Penampakan Galaxy S10 Series dengan Android 10

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.