Mulai Dipesan di Indonesia, Samsung Galaxy Tab S6 Ditawarkan dengan Bonus Menarik

0
371
Samsung Galaxy Tab S6 Ist
Copyright ©Engadget

Tablet Premium Samsung Galaxy Tab S6 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

Oketekno – Bulan kemarin Samsung telah memperkenalkan Tablet terbarunya ini ke publik Indonesia, dan sekarang giliran waktu pemesanannya yang sudah bisa dimulai. Samsung Galaxy Tab S6 ini merupakan perangkat yang ditujukan untuk segmen pasar kelas Premium, sehingga wajar saja kalau dilengkapi degan berbagai teknologi dan fitur canggih.

Untuk masa pemesanannya ini sudah dimulai sejak kemarin tanggal 2 September, dan rencananya berlangsung hingga tanggal 8 September 2019 mendatang. Bagi yang berminat bisa langsung kunjungi situs resmi Samsung Indonesia, untuk melakukan pemesanan. Opsi warna yang ditawarkan untuk Galaxy Tab S6 ini diantaranya yakni Cloud Blue, Mountain Gray, dan Rose Blush.

Simak Nih: Muncul di Geekbench, Samsung Galaxy A71 Pakai Android 10

Masalah harga yang ditawarkan, Samsung Galaxy Tab S6 ini dibanderol tidak murah, yakni mencapai Rp 11.999 juta. Akan tetapi dalam masa pre-order ini kalian tidak perlu khawatir, dikarenakan bakal ada banyak bonus yang ditawarkan oleh perusahaan asal Korea Selatan ini.

Galaxy Tab S6 Color
Copyright ©Sonyacincau

Setiap konsumen yang melakukan pemesanan Samsung Galaxy Tab S6 dalam masa promo kali ini, nantinya akan mendapatkan bonus BookCover Keyboard yang memiliki harga normal Rp 2.199 juta. Belum lagi bagi pelanggan yang menggunakan mitra bank tertentu, akan mendapatkan bonus cashback sebesar Rp 750 ribu.

Ketahui Yuk: Wujud Samsung Galaxy M30s Terungkap, Beda Dari Pendahulunya?

Membahas soal spesifikasi Galaxy Tab S6, Tablet ini telah hadir dengan performa Snapdragon 855 dan didukung oleh memori internal RAM 6GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Kalau masih belum puas, bisa menambahkan microSD. Dan baterai yang ditanamkan memiliki kapasitas 7.040 mAh serta sudah didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 18W.

Galaxy Tab S6 ini juga memiliki fitur serupa dengan Galaxy S series atau Note series terbaru, yakni memungkinkan perangkat terhubung dengan Samsung Dex untuk tampil di layar PC sehingga memudahkan pengguna dalam mengoperasikannya.

Untuk kamera Samsung Galaxy Tab S6 sendiri di bagian belakangnya ada 2 lensa, masing-masing memiliki resolusi 13MP + 5MP (Ultra Wide), sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 8MP. Bagaimana, tertarik untuk membelinya?

baca juga: Kemampuan Samsung Galaxy Tab S6 yang Premium

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.