Spesifikasi Kunci Samsung Galaxy A90 5G Bocor Lewat Gambar Ini

0
335
Box Kemasan Samsung Galaxy A90
Copyright ©dcinside

Terungkap Box Kemasan Samsung Galaxy A90 5G

Oketekno – Beberapa waktu lalu telah muncul poster promo di sosial media Weibo yang menunjukkan tentang kehadiran Smartphone terbaru dari Samsung di kelas menengah yang sudah didukung dengan jaringan 5G. Perangkat yang dimaksudkan ini adalah Samsung Galaxy A90 5G.

Meski pada dasarnya Galaxy A Series ini ditujukan untuk segmen pasar kelas menengah, akan tetapi sering kali Samsung menawarkannya dengan harga tinggi. Hal itu dikarenakan memang fitur dan teknologi yang ditanamkan tidak kalah saing dengan Smartphone Flagship.

Simak Nih: Muncul di Geekbench, Samsung Galaxy A71 Pakai Android 10

Samsung Galaxy A80 menjadi salah satu bukti nyata yang kini sudah beredar luas di pasaran, ponsel tersebut hadir dengan flip kamera pop-up, performa mantap, dan sederet teknologi canggih lainnya. Oleh karena itu wajar saja kalau Smartphone tersebut ditawarkan di Indonesia dengan harga mencapai Rp 9.5 juta.

Box Kemasan Samsung Galaxy A90
Copyright ©dcinside

Kembali lagi ke generasi penerusnya, Samsung Galaxy A90 5G. Belum lama ini spesifikasi kunci dari Smartphone tersebut telah terungkap melalui foto yang menunjukkan kotak kemasan dari ponsel itu sendiri. Dari sini diketahui kalau performanya bakal dipacu oleh chip Snapdragon 855 dan didukung oleh memori internal RAM 6GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB.

Ketahui Yuk: Cari Ponsel yang Up To Date? Nokia Lebih Baik Ketimbang Samsung Loh

Masalah layarnya bakal menggunakan panel Super AMOLED seluas 6.7 inci beresolusi Full HD+ dan menggunakan desain Infinity-U untuk meletakkan lensa kamera selfie beresolusi 32MP. Sedangkan di bagian belakangnya bakal ditemukan ada 3 lensa kamera yang masing-masing memiliki resolusi 48MP + 5MP + 8MP.

Hal yang cukup disayangkan dari box kemasannya ini adalah tidak turut dijelaskan juga terkait kapasitas baterai yang bakal ditanamkan, hanya saja ada informasi kalau Galaxy A90 bakal mendukung pengisian daya cepat 25W. Untuk memaksimalkan pengoperasian dari Smartphone ini, bisa jadi Samsung bakal menghadirkan baterai sebesar 4.000 mAh atau lebih sedikit pada ponsel terbarunya itu.

Kemudian terkait perilisan Samsung Galaxy A90 5G ini masih belum ada kepastian dari sang vendor. Akan tetapi diduga kuat kalau Smartphone tersebut bakal rilis di tahun 2019 ini, mungkin menjelang akhir tahun mendatang.

baca juga: Mulai Dipesan di Indonesia, Samsung Galaxy Tab S6 Ditawarkan dengan Bonus Menarik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.