Inikah Jadwal Pre-Order iPhone 11 Series?

0
375
iPhone 11 a
Copyright ©9to5mac

Jadwal Pemesanan iPhone 11 Series Terungkap

Oketekno – Akhir bulan kemarin Apple telah memastikan tentang jadwal kehadiran Smartphone terbarunya, iPhone 11 Series. Dalam undangan yang sudah disebarluaskan secara resmi itu, sang vendor telah memastikan kalau produk terbarunya ini akan meluncur pada tanggal 10 September 2019 mendatang dalam acara yang bakal digelar di Steve Jobs Theater, Cupertino, AS.

Dan seperti perangkat Smartphone baru pada umumnya, dimana beberapa hari menjelang perilisannya, bocoran terkait iPhone 11 series semakin jelas terdengar. Yang terbaru kali ini bukan spesifikasi dari ponsel tersebut, melainkan jadwal pemesanan perdana untuk Smartphone terbaru dari Apple ini.

Simak Nih: Ancaman Pengguna iPhone, Aplikasi Whatsapp Bisa Diacak-Acak Hacker?

Berdasarkan informasi yang beredar luas di Jagat Maya, diketahui kalau Apple akan mulai membuka keran pemesanan untuk ponsel terbarunya itu pada tanggal 13 September 2019. Dengan kata lain, waktu tersebut 3 hari pasca perilisannya.

iPhone 11 Series White and Black
Copyright ©Trusted Review

Melansir dari MacRumors, berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh sumber internal, iPhone 11 series ini nantinya sudah tersedia di Apple Store seminggu setelah jadwal pre-order dimulai, yakni pada tanggal 20 September 2019. Dengan demikian, mereka yang sudah memesannya bisa langsung mengambil perangkatnya disana.

Ketahui Yuk: Cepat Update! iOS Versi Ini Perbaiki Celah Keamanan iPhone

Bukan cuman itu saja, biasanya para konsumen yang berminat bisa langsung melakukan pembelian di Apple Store langsung pada saat itu juga tanpa melakukan pemesanan, jika memang stock masih ada. Dikarenakan pembeli yang sudah memesannya terlebih dahulu akan mendapatkan prioritas utama, sehingga sangat disarankan kalau memang berminat bisa langsung memesannya ketika sudah mulai dibuka.

Sebelumnya juga sudah beredar luas informasi yang menyebutkan kalau Apple tahun ini akan meluncurkan 3 smartphone iPhone baru sekaligus, diantaranya yakni iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11R. Namun ada beberapa yang menduga kalau sang vendor akan menggunakan nama iPhone 11 Max Pro untuk model tertingginya.

Kemudian untuk masalah harga iPhone 11 series ini, dirumorkan kalau sama persis seperti iPhone XS Series dan iPhone XR yang rilis tahun kemarin, yakni berkisar antara US$ 800 hingga US$ 1.000. Tapi informasi ini belum pasti, karena Apple masih terdiam tekait beragam rumor yang beredar di internet.

baca juga: Apple Resmi Sebar Undangan Perilisan iPhone 11, Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.