Terungkap! OPPO A9 2020 Segera Hadir di Indonesia

0
431
OPPO A9 2020
Copyright ©OPPO @oppoindonesia

OPPO A9 2020 Muncul di Instagram OPPO Indonesia 

Oketekno – Kemarin ada informasi yang menyebutkan kalau OPPO akan meluncurkan Smartphone terbarunya ke Indonesia. Beberapa dugaan menuju ke Reno 2 series yang baru saja diluncurkan di pasar India. Namun rupanya kemarin OPPO Indonesia telah mengunggah poster terkait ponsel barunya di Indonesia, bernama OPPO A9 2020.

Melalui akun instagram resmi miliknya, OPPO Indonesia menyampaikan kalau pihaknya akan meluncurkan OPPO A9 2020 ini segera. Dan dalam caption yang menyertai unggahan poster tersebut ada tulisan “4X Lebih Seru”. Bisa jadi ini merupakan 4 kamera belakang yang bakal ditanamkan.

Simak Nih: OPPO Siapkan Smartphone Baru Untuk Indonesia Bulan Ini, Reno 2?

Tidak sama seperti sebelum-sebelumnya, dalam unggahan posternya kali ini tidak menunjukkan body Smartphone sama sekali. Hanya saja dalam gambar tersebut ditunjukkan tulisan besar “What’s New”, dan juga para brand ambassador OPPO Indonesia dengan latar belakang kota DKI Jakarta saat tengah malam.

New Avail OPPO Smartphone
Copyright ©OPPO @oppoindonesia

Dan ini juga cukup unik, mengingat di nama produknya tercantumkan “2020”, akan tetapi OPPO Indonesia telah memastikan kalau Smartphone tersebut segera diluncurkan. Dengan demikian, OPPO A9 2020 ini bisa saja rilis di Indonesia di tahun 2019 ini.

Ketahui Yuk: Duo Versi Murah OPPO Reno 2 Ikut Dirilis, Begini Kemampuannya

Tidak diketahui lebih lanjut soal spesifikasi yang bakal diusung oleh OPPO untuk Smartphone terbarunya kali ini. Namun melihat laman Facebook OPPO Vietnam, diketahui kalau A9 2020 ini nantinya akan hadir dengan 4 kamera dengan lensa utama beresolusi 48MP. Kemudian untuk kapasitas baterai yang bakal ditanamkan sebesar 5.000 mAh.

Kemudian untuk layarnya sendiri akan menggunakan panel LCD seluas 6.5 inci beresolusi HD+. Sedangkan untuk pemindai sidik jarinya diletakkan di bagian punggung ponsel, bukan di bawah layar layaknya OPPO Reno Series.

Masalah performa OPPO A9 2020, akan dipacu oleh chip Snapdragon 665 dan didukung oleh memori internal RAM 8GB. Untuk kamera depannya bakal ditanamkan pada bagian notch mungil di atas layarnya, resolusi kamera selfie ini sebesar 16MP. Sedangkan ketiga lensa kamera belakang lainnya 8MP + 2MP + 2MP. So, kita nantikan saja update informasi berikutnya.

baca juga: Hadir Kembali OPPO Reno Spesial, Cuman 1 Unit dan Hanya di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.