Segera Hadir di Indonesia, Seginikah Harga Black Shark 2 Pro?

0
319
Black Shark 2 Pro Varian
Copyright ©detikINET

Black Shark 2 Pro Hadir Bulan Depan di Indonesia

Oketekno – Black Shark merupakan salah satu mitra Xiaomi yang bergerak dalam bisnis Smartphone Gaming. Perusahaan asal China ini telah menciptakan berbagai macam ponsel yang ditujukan untuk kebutuhan tinggi. Black Shark 2 series menjadi yang terbaru hadir di pasaran.

Kemarin, Black Shark 2 Pro juga telah hadir di Negeri tetangga, Malaysia. Black Shark menghadirkannya dalam sebuah acara yang diselenggarakan di Quill Convention Center, Kuala Lumpur, Malaysia. Dikarenakan hadir di Negeri tetangga, maka kehadirannya di Tanah Air juga dipertanyakan, apakah Smartphone ini dirilis juga nantinya?

Simak Nih: Ponsel Black Market Diblokir, Black Shark 2 Bakal Diresmikan di Indonesia

“Kami sedang menunggu proses TKDN. Kalau sudah selesai, maka siap diluncurkan (di Indonesia),” seperti itulah yang disampaikan oleh Vice President Marketing of Black Shark Global, Yang Sun, dilansir dari media KompasTekno.

Black Shark 2 Pro Malay
Copyright ©KompasTekno

Dalam keterangannya itu tidak disebutkan secara pasti kapan Black Shark 2 Pro ini resmi diluncurkan ke Indonesia. Yang Sun cuman mengatakan kalau pihaknya paling lama menghadirkan Smartphone Gaming terbarunya ini ke Tanah Air sebulan dari sekarang. Jadi, bulan Oktober 2019 mendatang merupakan waktu yang dimaksud oleh Black Shark.

Ketahui Yuk: Sering Disebut Anak Perusahaan Xiaomi, Ternyata Begini Fakta Black Shark

Bukan cuman menghadirkan model pro saja, melainkan Black Shark 2 reguler juga ada rencana untuk didatangkan ke pasar Smartphone Indonesia. Besar kemungkinan keduanya akan diluncurkan bersamaan.

Perlu diketahui bahwa Black Shark 2 Pro ini telah hadir dengan chip paling tinggi dari Qualcomm saat ini, Snapdragon 855+. Akan tetapi Smartphone Gaming tersebut masih belum dilengkapi dengan jaringan 5G meski sudah menggunakan chip paling terbaru dari Qualcomm.

Sedangkan untuk masalah harganya sendiri masih belum diungkap secara langsung oleh petinggi Black Shark ketika hadir di Indonesia mendatang. Namun mengaca pada perilisannya di Malaysia kemarin, harga Black Shark 2 Pro senilai 2.499 ringgit atau sekitar Rp 8.4 juta untuk model 8GB/128GB. Sedangkan untuk varian 12GB/256GB ditawarkan seharga 2.999 ringgit atau setara Rp 10.1 juta. Di Indonesia nanti mungkin juga tidak jauh beda, bisa jadi hanya Rp 7 jutaan ketika dalam masa penawaran perdananya.

baca juga: Dirilis, Seperti Inilah Kemewahan dan Kehebatan Black Shark 2 Pro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.