Beberapa Fitur Samsung Galaxy Tab S6 yang Bikin Harganya Sampai Belasan Juta

0
456
Fitur Unggulan Samsung Galaxy Tab S6
Copyright ©Twitter

Fitur Unggulan yang Hadir di Samsung Galaxy Tab S6

OketeknoSamsung Galaxy Tab S6 ini bisa dibilang merupakan perangkat Tablet dari sang vendor yang telah mengalami peningkatan cukup signifikan. Pasalnya Tablet ini jauh berbeda jika dibandingkan pendahulunya, fitur yang ditawarkan juga lebih banyak dan modern, dimana dapat membantu penggunanya dalam mengerjakan sesuatu lebih cepat dan efisien.

Samsung telah menggunakan chip Snapdragon 855 sebagai pemacu performa dari generasi penerus Galaxy Tab S4 berikut. Kemudian untuk membuatnya lebih lancar dalam multi-tasking dan juga bermain game, Tablet ini telah dilengkapi dengan memori internal RAM 6GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB.

Simak Nih: Dirilis, Seperti Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy A90 5G

Dan masalah daya, Samsung Galaxy Tab S6 ini sudah dilengkapi dengan baterai 7.040 mAh dan sudah didukung dengan teknologi pengisian daya cepat. Dengan demikian, pengguna tidak perlu lagi memikirkan waktu pengisian daya yang lama, dan masa pemakaian yang cepat.

Galaxy Tab S6 Unboxing
Copyright ©KompasTekno

Bukan cuman itu saja, yang menjadikan Galaxy Tab S6 ini hadir dengan harga belasan juta lainnya yakni adanya dual kamera. Jarang-jarang Tablet yang hadir dengan menggunakan dual kamera belakang. Samsung menggunakan sensor kamera beresolusi 13MP, dan mengkombinasikannya dengan sensor 5MP untuk wide angle. Kemudian, Tablet ini juga didukung oleh Adobe Premiere Rush yang memungkinkan pengguna melakukan editing video mudah dimanapun dan kapanpun.

Kemudian untuk masalah kualitas Audionya, sudah dihadirkan 4 speaker AKG yang mampu hasilkan suara memuaskan. Dengan demikian, ketika mendengarkan musik, nonton video, ataupun bermain game akan mendapatkan pengalaman yang seru.

Ketahui Yuk: Cari Ponsel yang Up To Date? Nokia Lebih Baik Ketimbang Samsung Loh

Selain untuk hiburan, Samsung Galaxy Tab S6 ini juga mampu menunjang produktivitas penggunanya dengan baik. Sebab Tablet ini didukung oleh CoverBook Keyboard, sehingga bisa berperan layaknya Notebook dengan performa handal.

Ditambah lagi adanya dukungan Samsung DeX, menjadikan Tablet ini bisa berperan layaknya sebuah perangkat Komputer. Lalu, ada juga dukungan multi windows yang memungkinkan pengguna untuk melihat 2 aplikasi berjalan sekaligus dalam 1 layar, misal seperti WhatsApp dan Youtube secara berdampingan.

Tidak lupa juga S-Pen yang hadir untuk Samsung Galaxy Tab S6 ini juga menjadi salah satu kelebihannya. Bukan cuman untuk corat-coret saja, melainkan Pen Stylus ini juga bisa membantu pengguna dalam menjalankan presentasi, remot kamera, dan beberapa fitur canggih lainnya.

baca juga: Mulai Dipesan di Indonesia, Samsung Galaxy Tab S6 Ditawarkan dengan Bonus Menarik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.