Yang Dihadirkan Tencent Dalam Update PUBG Mobile Lite Terbaru

0
522
PUBG Mobile Lite Vie
Copyright ©GSMArena

Update PUBG Mobile Lite 0.14.0

Oketekno – Menjadi kabar baik bagi para pemain game PUBG Mobile Lite, dikarenakan kali ini Tencent telah menggulirkan pembaruan untuk game Battle Royale ringannya itu. Seperti yang kalian ketahui bahwa, di versi pertamanya kemarin banyak permasalahan terjadi sehingga permainan dirasa kurang memuaskan.

Dalam pembaruannya ke versi 0.14.0 kali ini, Tencent telah menghadirkan beberapa perubahan dalam game, sehingga menjadikannya tidak jauh berbeda dengan versi reguler. Sekarang ini para pemain sudah bisa mendapatkan versi terbarunya itu di Google Play Store.

Simak Nih: Update PUBG Mobile Bisa Pakai Helikopter!

Sebagaimana yang telah dilansir dari laman GadgetsNow, bersumber dari Changelog Update PUBG Mobile Lite kali ini menghadirkan hadiah baru, emotes, item, pakaian, dan sistem permainan yang baru. Jika sebelumnya bersih dari Red Zone, maka setelah di update kali ini pemain akan mendapati rasanya berada di Zona Berbahaya.

PUBG Mobile Lite Play Store
Copyright ©Istimewa

Selain itu, Tencent Games juga melakukan perubahan terhadap grafisnya secara keseluruhan sehingga pemain bisa menikmati game lebih nyaman, dan mendapatkan tampilan yang lebih segar pula. Lalu untuk kendaraan Truck Pick Up yang biasanya kita lihat di Map Sanhok dan Mirama dalam game PUBG Mobile, kini di versi lite telah tersedia di map Erangel juga.

Ketahui Yuk: Victor, Karakter Baru di PUBG Mobile yang Bisa Reload Lebih Cepat

Kemudian perubahan lain yang dilakukan di versi terbaru PUBG Mobile Lite ini adalah peningkatan kualitas pertempuran, dan juga peningkatan akurasi senjata RPG-7 yang cuman bisa didapatkan dari Supply Box. Tingkat kerusakan dari senjata tersebut makin mantap, sehingga benar-benar jadi senjata yang mematikan. Dan tidak lupa juga beberapa bug pada versi sebelumnya telah dilakukan perbaikan.

Bagi kalian yang mungkin sudah tidak sabar untuk menikmati pembaruan tersebut, bisa langsung melakukan update game PUBG Mobile Lite melalui Google Play Store. Untuk ukurannya sendiri cuman 41MB saja, sehingga kalian tidak perlu khawatir kehabisan memori. Dan seperti yang kalian tahu, bahwa game ini memang ditujukan untuk ponsel kelas menengah bawah dengan RAM dibawah 2GB.

baca juga: Bocoran Season 9 PUBG Mobile, Mulai Bisa Double Sight

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.