Terungkap! Ini Dia Tanggal Perilisan Samsung Galaxy M30s

0
310
Galaxy M30s
Copyright ©The Mobile Indian

Samsung Galaxy M30s Rilis Akhir Bulan Ini

Oketekno – Sama seperti Galaxy A Series, dimana untuk beberapa model Galaxy M Series akan mendapatkan versi lain dari Samsung untuk memberikan opsi yang lebih banyak dan makin pas di hati konsumennya. Menurut informasi yang beredar beberapa waktu terakhir, Samsung Galaxy M30s bakal menjadi yang pertama di Galaxy M Series.

Banyak bocoran informasi yang menyebutkan tentang spesifikasi dan menunjukkan wujud nyata dari Smartphone kelas menengah terbaru dari Samsung ini. Dan yang terbaru kali ini adalah jadwal rilis ponselnya, dimana untuk bocorannya kini muncul di laman e-commerce Internasional Amazon.

Baca Juga: Cari Ponsel yang Up To Date? Nokia Lebih Baik Ketimbang Samsung Loh

Pada laman Amazon telah terunggah poster yang memuat tentang informasi jadwal perilisan Samsung Galaxy M30s. Dari gambar berikut kita dapat mengetahui kalau perusahaan asal Korea Selatan itu akan meluncurkan ponsel terbarunya ini pada tanggal 18 September 2019 tepat pukul 12 Siang.

Samsung Galaxy M30s Amazon POster
Copyright©Amazon

Selain mengungkap soal tanggal perilisannya, dalam poster tersebut juga tersematkan hashtag #GoMonster. Tidak disebutkan secara mendetail apakah maksud dari tanda tersebut, namun tidak sedikit kalangan yang menduga kalau itu mengacu pada sektor daya dimana menurut rumor sebelumnya kapasitas baterai mencapai 6.000 mAh.

Baca Juga: Dirilis, Seperti Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy A90 5G

Dikarenakan Amazon yang menjadi pengunggah pertama soal waktu perilisan Galaxy M30s, maka sudah bisa dipastikan kalau penjualan perdananya nanti akan dilakukan di e-commerce itu juga. Dan masalah Negara pertama yang kebagian versi lain dari Galaxy M30 ini jelas adalah India.

Bukan cuman baterainya saja, sebelumnya juga disebutkan beberapa spesifikasi lain yang akan ditawarkan oleh Samsung Galaxy M30s. Kabarnya kalau ponsel ini akan hadir dengan layar Super AMOLED seluas 6.4 inci, dipacu chip Exynos 9610 dan didukung RAM 4GB serta penyimpanan 64GB/128GB.

Untuk body belakang Samsung Galaxy M30s ini disebut bakal sedikit berbeda terutama pada bagian kamera dibanding Galaxy M30 reguler. Untuk lebih jelasnya, kita nantikan saja hingga perilisannya resmi dilakukan akhir bulan mendatang.

baca juga: Beberapa Fitur Samsung Galaxy Tab S6 yang Bikin Harganya Sampai Belasan Juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.