Rilis dengan Harga Sejutaan, Infinix Hot 8 Series Siap Meluncur ke Indonesia

0
1249
Infinix Hot 8 Pro
Copyright©propakistani

Smartphone Murah Infinix Ini Siap Hadir di Indonesia Lagi

Oketekno – Bagi yang mengikuti perkembangan dunia gadget, tentunya sudah pada tau tentang produk Infinix. Ini merupakan salah satu vendor yang menawarkan HP Android menarik dengan harga terjangkau banget. Seperti Infinix Hot 7 Pro misalnya, dengan mengusung 4 kamera dan RAM hingga 6GB, harga yang ditawarkan cuman Rp 2 jutaan saja.

Dan tidak lama lagi generasi penerusnya juga bakal datang ke pasar Smartphone Tanah Air. Inifnix Hot 8 Pro sekarang ini sudah resmi diluncurkan di India dengan harga sejutaan saja. Dengan harga tersebut, konsumen nantinya sudah mendapatkan Smartphone dengan layar LCD seluas 6.5 inci dan memiliki poni di bagian atasnya, dan rasionya mencapai 20:9.

Simak Nih: Dirilis, Berikut Spesifikasi Utama dan Harga Infinix Note 6

Untuk kamera selfie yang tertanamkan di bagian notch mungilnya itu beresolusi 8MP, sedangkan di bagian belakang bakal ada 3 sensor yang ditanamkan, diantaranya yakni 13MP sebagai lensa kamera utama, 2MP depth sensor, dan 2MP lagi sebagai sensor low-light.

Infinix Hot 8 Pro DB
Copyright©themrphone

Kemudian untuk masalah performa Infinix Hot 8 Pro sendiri dipacu oleh chip MediaTek Helio P22 dan didukung oleh memori internal RAM 4GB serta kapasitas penyimpanan seluas 64GB. Bagi yang kurang puas bisa menambahnya dengan microSD. Dan baterai yang tertanamkan berkapasitas 5.000 mAh, serta dijalankan oleh Android Pie berlapis XOS 5.0.

Ketahui Yuk: Bukan Cuman RAM 6GB, Berikut Keunggulan Lain Infinix Hot 7 Pro Seharga Rp 1 Jutaan

Tidak lupa juga, generasi penerus Infinix Hot 7 Pro ini telah dilengkapi dengan fingerprint sensor fisik di bagian punggungnya. Dan rencananya, Smartphone ini mulai dijual pertama kali di India pada tanggal 12 September nanti melalui Flipkart dengan harga 6.999 rupee atau sekitar Rp 1.3 jutaan. Akan tetapi pada saat bulan Oktober 2019 mendatang harganya bakalan naik menjadi 7.999 rupee atau sekitar Rp 1.5 jutaan. Opsi warna yang ditawarkan yakni Midnight Black, Cosmic Purple, dan juga Quetzal.

Infinix Hot 8 Pro sendiri besar kemungkinannya bakal hadir di Indonesia, dikarenakan sudah mendapatkan TKDN bersama dengan model regulernya. Masing-masing Smartphone murah ini terdaftar dengan nomor model Infinix X650C dan Infinix X650B.

baca juga: Patut Dibeli, Berikut Sederet Keunggulan Infinix S4 Seharga Rp 2 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.