Punya Kamera 48MP dan RAM Hingga 6GB, Honor Play 3 Cuman Dijual Segini

0
1567
Honor Play 3
Copyright©huaweicentral

Honor Play 3 Dijual Mulai Sejutaan

Oketekno – Bukan cuman Infinix Hot 8 Pro saja yang baru-baru ini diluncurkan, melainkan Smartphone murah lainnya yang baru saja dirilis ke publik adalah Honor Play 3. Anak perusahaan Huawei ini telah meluncurkan ponsel terbarunya itu bersamaan dengan Honor 20s.

Meski pada dasarnya ditujukan untuk kalangan entry level, akan tetapi Honor Play 3 ini tidak hadir dengan spesifikasi kentang loh guys. Bahkan untuk kamera utamanya saja memiliki resolusi sebesar 48MP. Kamera tersebut telah ditemani dengan 2 lensa kamera lain yang masing-masing memiliki resolusi 8MP Wide Angle 120 derajat + 2MP Depth Sensor.

Baca Juga: Dirilis, Honor 9X Series Tampil Kekinian Harga Murah Banget

Kemudian untuk kamera selfie yang tertanamkan memiliki resolusi 8MP. Kameranya ini terletak pada bagian lubang yang ada di pojok kiri atas layar IPS LCD seluas 6.39 inci dan memiliki resolusi 720 x 1560 piksel. Untuk panel layarnya ini juga sudah dilapisi dengan kaca aluminosilikat tahan gores.

Harga Honor Play 3
Copyright©NDTV

Sedangkan masalah performa Honor Play 3 sendiri telah dipacu oleh chip Kirin 710F yang dibangun dengan teknologi Quad Core Cortex-A73 dan Quad Core A53. Chip tersebut juga akan didukung oleh memori internal RAM 4GB serta kapasitas penyimpanan seluas 64GB. Selain itu, ditawarkan pula model lain dengan memori lebih besar, yakni 6GB/64GB dan 4GB/128GB. Pengguna masih diberikan opsi untuk memperluasnya dengan microSD.

Baca Juga: Ini Dia Smartphone Paling Laris dari Honor yang Juga Tersedia di Indonesia

Kemudian untuk baterai yang bakal menyokong daya Smartphone terbaru dari Honor ini memiliki kapasitas 4.000 mAh, dan didukung oleh teknologi pengisian daya 10W. Saat perilisannya, disebutkan kalau baterai ini bisa penuh dalam waktu 2 jam 30 menit.

Honor Play 3 rencananya akan dijual perdana di China dengan harga mulai Sejutaan loh guys. Diumumkan kalau untuk model 4GB/64GB ditawarkan dengan harga CNY 1.000 atau sekitar Rp 1.9 jutaan. Sedangkan model 6GB/64GB dan 4GB/128GB memiliki harga yang sama, 1.300 Yuan atau sekitar Rp 2.5 jutaan saja. Bagaimana, sangat terjangkau bukan?

baca juga: Honor 9X Dipastikan Masuk Indonesia, Honor 20 Nanti Dulu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.