Bug Baru Mobile Legends Bikin Pemain Resah di Rank Match

0
1565
Harith Mobile Legends B
Copyright ©igames

Bug Dalam Game Mobile Legends

Oketekno – Sudah menjadi hal yang biasa bagi para developer untuk melakukan pembaruan terhadap layanannya, apalagi itu adalah game dimana harus dilakukan update agar tidak menimbulkan rasa bosan terhadap para pemainnya. Akan tetapi kali ini Moonton selaku developer Mobile Legends mengalami masalah yang cukup serius deh.

Pasalnya para pemain yang berniat hati ingin push rank, akan tetapi malah terkena bug yang menjengkelkan banget. Untuk bug yang dimaksudkan kali ini adalah penggantian Battle Spell, dan juga penghilangan emblem.

Simak Nih: Skin Gratis Mobile Legends Season 13 Jatuh Pada Hylos, Keren?

Bahkan untuk cara nge-bug ini sendiri mudah banget, sehingga menimbulkan keresahan setiap pemain yang berniat untuk melakukan push rank. Tidak semua pemain bisa merasakannya, sebab untuk bug kali ini hanya terjadi di mode draft pick saja, sehingga paling enggak sudah mencapai tier Epic atau lebih tinggi.

Draft Pick Mobile Legends
Copyright©IDNTimes

Untuk bug berikut memanfaatkan performa lag yang terjadi selama permainan, terutama dalam kualitas jaringannya. Bug ini bakal terjadi ketika kalian melakukan pick random terhadap hero secara cepat sehingga menimbulkan Frame loss. Bukan cuman itu saja guys, melainkan ada juga yang bakalan keluar dari permainan dan login ke dalam permainan lagi, alias DC.

Bug ini terjadi ketika kalian baru saja melakukan update ke Unity Engine. Padahal Moonton berharap dengan mesin yang baru ini para pemain Mobile Legends bisa mendapatkan pengalaman bermain yang lebih lancar dan seru. Akan tetapi malah timbul masalah seperti ini, tentu tidak menyenangkan banget kan, sebab bisa saja kehilangan bintang secara percuma.

Ketahui Yuk: 3 Hero Offlaner Terbaik di Mobile Legends Season Ini

Dikarenakan meresahkan banget, maka Moonton dengan segera menanggapi masalah tersebut. Dan game Mobile Legends kembali mendapatkan pembaruan, dimana ketika pemain memilih hero di draft pick ranked match, nantinya akan ada cooldown selama 1 detik setelah mengganti hero selama Ban Pick berlangsung. Dengan demikian, para pemain tidak akan bisa memanfaatkan bug ini lagi nantinya.

Meski demikian, masih belum diketahui apakah para pemain yang mengalami kejadian ini mendapatkan ganti rugi dari Moonton atau tidak, seperti mendapatkan Battle Point, Ticket, atau mungkin malah tambahan 1 bintang ranking secara gratis.

Video Bug Baru Mobile Legends

baca juga: Cara Menggunakan Granger, Marksman yang Mematikan di Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.