Dragon Hunter:Defense, Mobile Game Online Tembak – Tembakan 3D untuk Android Dan IOS Terbaik

0
616
Dragon Hunter Defense
Copyright©App Store

Gameplay Dragon Hunter:Defense

Oketekno – Berikut permainan yang berkonsep strategi tembak-tembakan yang mungkin tidak jauh berbeda dengan defense tower, akan tetapi untuk game Dragon Hunter:Defense ini memiliki keunikan tersendiri yang membuat pemainnya merasa seru dan mendapatkan pengalaman baru dalam memainkannya.

Memang sih setiap pemain diberikan misi untuk menjaga markas utamanya, akan tetapi musuh tidak akan melewati jalur yang seperti biasanya. Melainkan mereka akan langsung menuju ke markas kalian untuk menghancurkan. Jadi pertahanan kalian ini tidak menyebar kemana-mana, melainkan terpusat di pintu utama markas kalian saja guys.

Simak Nih: Gameplay Boat Racing 3D: Jetski Driver & Water Simulator Menarik Untuk Dicoba, Sensasi Baru di Drag Race

Senjata utama yang bakal digunakan untuk membunuh musuh adalah panah yang berada di atas pintu, dan kalian bisa terus melakukan peningkatan terhadap alat tersebut seiring berjalannya waktu untuk mendapatkan kekuatan yang lebih hebat sehingga bisa menghancurkan musuh dengan HP lebih tebal dalam waktu singkat.

Gameplay Dragon HunterDefense
Copyright©Gehack

Bukan cuman mengandalkan senjata panah itu saja, melainkan dalam game Dragon Hunter:Defense ini bakal ada pasukan pembantu yang muncul dari portal tepat di depan gerbang. Pasukan ini nanti bisa menghentikan pasukan darat yang menyerang, dan juga bisa membunuh mereka.

Selain prajurit biasa, nantinya akan ada jenis pasukan lain yang bakal terbuka seiring berjalannya permainan guys. Dan mereka dapat dikeluarkan ketika energi yang dimiliki mencukupi. Dimana untuk energi ini nanti akan bertambah ketika pemain berhasil menumbangkan per 1 musuh. Pertambahannya tidak terlalu besar, sehingga kalian harus bisa memanfaatkannya dengan baik.

Ketahui Yuk: Gameplay Heroes Legend – Dot Arena Return dalam Grafis yang Mantap

Tidak hanya pasukan yang bisa dikeluarkan dari sana saja, melainkan ada pula kekuatan spesial yang bisa dikeluarkan untuk membantai banyak musuh sekaligus dalam sekali serang. Kemudian kalau soal grafis sih cukup oke, animasi dan juga grafisnya tidak terlalu mendetail namun cukup seru juga untuk dinikmati.

Game Dragon Hunter:Defense ini bisa didapatkan oleh para pengguna perangkat berbasis Android melalui Google Play Store dengan ukuran 6.3MB saja. Sedangkan untuk kalian pengguna perangkat berbasis iOS bisa mendapatkan game ini melalui App Store dalam ukuran 29.2MB saja loh. Kecil banget bukan?

baca juga: Gameplay Clone Evolution, RPG Santai dan seru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.