Nokia 6.2 Juga Ikut Dirilis, Punya Spesifikasi Mirip Harga Lebih Terjangkau

0
928
Nokia 6.2 rilis
Copyright ©Trusted Reviews

Harga dan Spesifikasi Nokia 6.2

Oketekno – Bukan cuman merilis Nokia 7.2 saja, melainkan dalam acara yang sama yakni gelaran event IFA Berlin yang tengah berlangsung di Jerman kali ini, HMD Global juga menghadirkan Nokia 6.2 dengan body serupa, dan spesifikasi yang tidak jauh berbeda pula.

Seperti yang kalian lihat pada gambar tersebut, dimana Nokia Android terbaru ini telah memiliki bagian lingkaran hitam di bagian belakangnya untuk tempat 3 lensa kamera dan sebuah LED Flash. Meski bentuknya ini sama dengan Nokia 7.2, akan tetapi resolusi dari masing-masing kameranya itu tidak sama, melainkan lebih kecil.

Simak Nih: 3 Fitur Andalan Nokia 2.2 yang Bikin Menarik Untuk Dibeli

Untuk kamera utamanya memiliki resolusi 16MP, sedangkan kamera keduanya memiliki resolusi 8MP Ultra Wide, dan kamera ketiga 5MP depth sensor. Kemudian untuk kebutuhan selfie, pengguna bisa memanfaatkan lensa kamera beresolusi 8MP. Sayangnya, tidak ada lensa ZEISS yang tertanamkan di Smartphone ini, sehingga hasil jepretannya sama seperti ponsel kekinian pada umumnya.

Nokia 6.2 Belakang
Copyright ©TechRadar

Dan masalah layar, sama persis dengan saudaranya (Nokia 7.2), yakni menggunakan layar seluas 6.3 inci beresolusi FHD+ dan sudah didukung oleh teknologi HDR10. Meski sisi kiri dan kanannya memiliki bezel yang tipis, akan tetapi di bagian bawahnya masih terdapat bezel cukup besar dan terdapat tulisan Nokia disana.

Ketahui Yuk: Cari Ponsel yang Up To Date? Nokia Lebih Baik Ketimbang Samsung Loh

Masalah performa Nokia 6.2, Smartphone ini telah dipacu oleh chip Snapdragon 636 dan didukung oleh memori internal RAM 3GB/4GB, serta kapasitas penyimpanan seluas 32GB/64GB. Dan di sektor daya juga memiliki kesamaan dengan generasi penerus Nokia 7.1, yakni menggunakan baterai berkapasitas 3.500 mAh dan didukung oleh teknologi pengisian daya 10W.

Akan tetapi untuk kehadirannya di pasar, dikatakan kalau Nokia 6.2 ini bakal lebih lama. Dikarenakan HMD Global baru akan meluncurkannya pada bulan Oktober 2019 mendatang. Dan harga yang ditawarkan untuk Nokia Android terbaru ini ialah 200 Euro atau berkisar Rp 3,1 juta.

baca juga: Rilis dengan Bentuk Unik, Seperti Inilah Spesifikasi Utama Nokia 7.2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.