HP 4G Ini Cuman Rp 500 Ribuan, Mau?

0
3197
Energizer E241S
Copyright©energizeyourdevice

Energizer Rilis 2 Ponsel Fitur Terbaru

Oketekno – Tidak cuman perangkat Smartphone saja yang memiliki dukungan terhadap koneksi jaringan 4G, melainkan beberapa perangkat Feature Phone sekarang ini juga sudah dilengkapi dengan jaringan tersebut. Seperti HP 4G yang baru saja diluncurkan oleh Energizer berikut, dimana menawarkan harga murah.

Sekedar untuk diketahui bahwa Energizer yang pernah merilis Smartphone dengan baterai 17.000 mAh (bisa lihat disini) untuk lebih lengkapnya, di awal tahun kemarin tepatnya dalam ajang MWC 2019 telah meluncurkan 29 ponsel. Dan sekarang ini dalam acara IFA Berlin 2019 yang diselenggarakan di Jerman kembali menghadirkan 2 ponsel terbarunya, masing-masing yakni E241 dan E241S.

Simak Nih: Rilis dengan Bentuk Unik, Seperti Inilah Spesifikasi Utama Nokia 7.2

Memang sih kedua HP Murah tersebut memiliki spesifikasi dan bentuk yang sama, hanya saja untuk E241 cuman didukung dengan koneksi hingga 3G saja. Sedangkan untuk E241S sudah didukung hingga koneksi 4G, sehingga bisa digunakan untuk menjelajah Dunia Maya lebih lancar dan memuaskan.

Energizer E241
Copyright©Selular

Kedua ponsel fitur terbaru dari Energizer ini telah dijalankan dengan sistem operasi KaiOS, sebuah platform yang ditujukan untuk ponsel-ponsel fitur untuk menawarkan berbagai macam kecanggihan yang sudah dihadirkan di perangkat Smartphone Android ataupun iOS.

Dengan demikian, meski HP 4G ini memiliki konsep jadul, akan tetapi penggunanya tetap bisa menikmati konten video YouTube, main WhatsApp, beraktifitas di Facebook, pakai Google Maps untuk menjelajah, hingga pakai Google Assistant untuk melakukan beberapa hal tertentu cukup dengan perintah suara.

Ketahui Yuk: Smartphone Murah Sejutaan Terbaru Asli Indonesia Resmi Dirilis, Andalkan RAM 4GB

Sama seperti Smartphone Android atau iOS pada umumnya, pengguna Ponsel Fitur yang dijalankan dengan KaiOS ini bisa memasang aplikasi lain yang dirasa memang dibutuhkan. Dengan demikian, untuk fungsi yang didapatkan dari perangkat tersebut jauh lebih banyak ketimbang feature phone pada umumnya.

Energizer telah menggunakan layar T9 seluas 2.4 inci pada E241 dan E241s, keduanya bisa menggunakan dual SIM, dapat terhubung dengan WiFi, memiliki GPS, dan memiliki baterai berkapasitas 1.900 mAh. Meski berkapasitas kecil, akan tetapi diklaim bisa tahan 6 hari dalam mode siaga, panggilan selama 28 jam non-stop, atau 9 jam pemutaran video.

Harga HP 4G Murah terbaru dari Energizer ini senilai 34.99 Euro atau sekitar Rp 550 ribu. Sedangkan untuk saudaranya yang cuman hadir dengan dukungan jaringan 3G hanya dijual dengan harga 29.99 Euro alias setara dengan Rp 470 ribu saja.

baca juga: Dibanderol Sejutaan, Smartphone Android Ini Punya RAM 4GB Dual Kamera

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.