Inilah YouTube Play Button Khusus Untuk 2 Youtuber Terpopuler

0
2905
Red Diamond Play Button Full
Copyright©Istimewa @YouTube

YouTube Siapkan Play Button Baru Untuk 2 YouTuber Terpopuler

Oketekno – Seperti yang diketahui bahwa di layanan YouTube itu ada penghargaan tersendiri bagi mereka yang telah mendapatkan pengikut dalam jumlah tertentu. Dan tingkatannya itu sendiri-sendiri, mulai dari Silver hingga Ruby Play Button.

Mungkin kalau sekarang ini yang mendapatkan Silver Play Button alias mereka para konten kreator yang mendapatkan pengikut 100.000 sudah banyak. Akan tetapi kalau Ruby Play Button ini sekarang masih ada beberapa, karena untuk mendapatkannya harus mencapai 10 juta subscriber terlebih dahulu.

Simak Nih: Jumlah Subscriber YouTube Bisa Tentukan Jalur Prestasi di Universitas Ini

Akan tetapi sekarang ini sudah ada yang menembus batasan YouTube kembali, dimana kedua sosok youtuber ternama terpopuler, T-Series dan juga PewDiePie telah mendapatkan jumlah pengikut lebih dari 100 juta pengikut. Tentu saja seharusnya mereka sudah waktunya untuk mendapatkan penghargaan kembali atas prestasinya itu.

Red Diamond Play Button
Copyright©Istimewa @YouTube

Perlu diketahui bahwa T-Series yang merupakan seorang youtuber dengan tayangan video musik miliknya, berasal dari India telah mendapatkan 111 juta pelanggan. Sedangkan untuk PewDiePie telah mendapatkan 100,9 juta subsciber. Tentu ini jumlah yang fantastis, dan anak perusahaan Google tersebut tentu harus mempersiapkan hadiah untuk mereka.

Ketahui Yuk: YouTube Kids Bakal Punya Website Sendiri

Dan benar saja, dimana keduanya kini tengah dipersiapkan untuk penghargaan Red Diamond Play Button, dimana untuk nilainya lebih besar dibandingkan dengan Ruby Play Button. Untuk penamaannya sendiri ini diambil dari salah satu jenis diamond yang memang benar-benar langka.

“Rekor pelanggan 100 juta telah dilampaui, dan itu berarti kami memiliki penghargaan baru bagi para kreator! Memperkenalkan: Red Diamond Creator Award, dinamai berdasarkan salah satu warna berlian yang paling langka. @Series dan @Pewdiepie, periksa suratnya!,” seperti itulah yang dikatakan oleh YouTube melalui akun Twitter resmi miliknya.

Bukan cuman itu saja, disampaikan pula kalau penghargaan khusus untuk kedua Youtuber terpopuler itu proses pembuatannya dilakukan di Miami, Amerika Selatan. Dan untuk sekarang ini memang cuman ada 2 konten kreator saja yang mendapatkan, namun tidak menutup kemungkinan mendatang bakal ada yang menyusul mereka.

baca juga: Google Indonesia Punya Aturan Baru, YouTube Diminta Tirukan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.