Hadir di Indonesia, Segini Harga Samsung Galaxy A50s

0
3522
Samsung Galaxy A50s
Copyright©Samsung

Samsung Galaxy A50s Hadir di Indonesia

Oketekno – Di pasar Smartphone Indonesia sendiri memang Samsung cukup mendominasi, termasuk di segmen kelas menengah sekalipun. Meski tandingannya dari perusahaan asal China begitu banyak yang berkompetisi di segmen harga terjangkau, akan tetapi perusahaan asal Korsel ini tetap mampu menandinginya.

Salah satu cara yang diterapkan yakni menghadirkan lebih banyak model di segmen tersebut, Galaxy A series dan Galaxy M series menjadi andalannya. Beberapa waktu lalu telah diluncurkan Galaxy A50, dan dalam waktu dekat ini vendor tersebut akan kembali dengan versi lainnya yang punya spesifikasi sedikit lebih tinggi, yakni Galaxy A50s.

Simak Nih: Dirilis, Seperti Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy A90 5G

Perlu diketahui bahwa untuk sektor kameranya, lensa kamera utama yang ditanamkan pada Galaxy A50s memiliki resolusi 48MP dari awalnya yang cuman 25MP di model reguler. Kemudian untuk kedua lensa lainnya masing-masing memiliki resolusi 8MP Ultra Wide 123 derajat dan 5MP depth sensor. Sedangkan untuk kamera depannya dari yang sebelumnya 25MP kini dirubah menjadi 32MP.

Galaxy A50s
Copyright©Samsung

Dan masalah layar Samsung Galaxy A50s, Smartphone ini menggunakan panel Super AMOLED seluas 6.4 inci dan memiliki resolusi Full HD+. Kemudian untuk konsepnya sendiri masih sama seperti pendahulunya, yakni berbentuk Infinity-V, dan sudah didukung oleh teknologi pemindai sidik jari dalam layar juga.

Ketahui Yuk: Spesifikasi Kunci Samsung Galaxy A90 5G Bocor Lewat Gambar Ini

Lalu di sektor performanya telah ditanamkan chip Exynos 9610 octa-core yang didukung oleh memori internal RAM 4GB/6GB serta kapasitas penyimpanan seluas 64GB/128GB. Pengguna yang masih kurang puas bisa menambahnya dengan microSD hingga 512GB. Dan di sektor daya, telah ditanamkan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Harga Samsung Galaxy A50s untuk model 4GB/64GB ditawarkan seharga Rp 4.099.000,-, kemudian untuk model 6GB/128GB dibanderol dengan harga Rp 4.899.000,-. Konsumen bisa mendapatkan ponsel ini dalam masa promo pada tanggal 9-15 September 2019 mendatang untuk mendapatkan penawaran menarik seperti cashback Rp 100.000,- (4GB), dan cashback Rp 300.000,- (6GB).

Konsumen bisa melakukan pemesanan Galaxy A50s ini melalui situs resminya www.galaxyaseries.com, atau mungkin melalui beberapa e-commerce ternama di Indonesia seperti Lazada, Shopee, Erafone, Dinomarket, Blibli, JD.ID, Bhinneka, Telesindoshop, hingga Bukalapak.

baca juga: Beberapa Fitur Samsung Galaxy Tab S6 yang Bikin Harganya Sampai Belasan Juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.