Trik Mudah Agar Tidak Kehilangan Bintang Saat Teman AFK di Rank Match Mobile Legends

0
710
Dyrroth Mobile Legends
Copyright ©YouTube

Mencegah Kehilangan Bintang di Mobile Legends dengan Mudah

Oketekno – Para pemain Mobile Legends tidak hanya ingin mendapatkan kesenangan dan hiburan saja ketika memainkannya. Melainkan beberapa diantara mereka ada yang berusaha untuk mendapatkan posisi rank paling tinggi, agar bisa mendapatkan hadiah season lebih tinggi atau mungkin dengan tujuan dan maksud lain.

Dan untuk posisi rank tersebut bisa didapatkan ketika para pemain bermain di Rank Match saja, dimana setiap kalian mendapatkan kemenangan akan mendapatkan bintang. Sedangkan ketika mengalami kekalahan bakal mengalami pengurangan bintang. Sedangkan permasalahan utama penyebab kekalahan adalah pemain AFK.

Simak Nih: Bug Baru Mobile Legends Bikin Pemain Resah di Rank Match

Kalau terjadi demikian, kalian harus bisa menghandel sebaik mungkin agar pertandingan tersebut menjadi invalid ketika ada pemain AFK, agar tidak terjadi pengurangan bintang. Tidak sulit kok, berikut trik yang bisa dilakukan agar tidak mengalami pengurangan bintang di Rank Match Mobile Legends.

Mobile Legends Alu
Copyright©ApkPure

Trik Agar Tidak Kehilangan Bintang

Biasanya tanda-tanda pemain AFK sudah terlihat ketika kalian melakukan pemilihan pemain, disana pemain yang memiliki koneksi buruk akan low respon, bahkan terdapat tanda DC alias meninggalkan permainan memungkinkan juga terjadi.

Ketahui Yuk: 3 Hero Offlaner Terbaik di Mobile Legends Season Ini

Kemudian ketika sudah memasuki permainan, akan ada notifikasi di kolom pesan bahwa salah satu pemain team kalian telah meninggalkan game. Jika demikian berarti sudah fix memang pemain tersebut telah AFK. Dan kalian bisa next ke langkah berikutnya untuk mencegah kehilangan bintang, yakni menekan tombol tetap di base terhadap pemain yang AFK.

Setelah itu, jaga pemain tersebut agar tidak sampai di kill musuh atau mungkin malah pemain AFK yang dikendalikan oleh Komputer ini melakukan kill. Jika sudah kembali ke base, maka kalian klik surrender saja, dimana untuk waktu normal munculnya tombol vote menyerah ini 5 menit setelah pertandingan berjalan.

Akan tetapi kalau memang ada pemain yang AFK sejak awal, maka tombol vote menyerah ini bakal muncul lebih cepat di game Mobile Legends. Biasanya 3 menit setelah permainan berlangsung akan langsung muncul di pengaturan. Pastikan semua pemain mengklik setuju agar pertandingannya menjadi invalid match, sehingga kalian tidak akan kehilangan bintang, dan yang menang juga tidak akan mendapat bintang guys.

baca juga: Cara Menggunakan Granger, Marksman yang Mematikan di Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.