Ini Link Live Streaming Perilisan iPhone 11 Series di YouTube

0
224
iPhone 11 Series Color
Copyright©Cnet

Perilisan iPhone 11 Series Bakal Tayang di YouTube

Oketekno – Akhir bulan Agustus 2019 kemarin, Apple telah memastikan tanggal perilisan Smartphone terbarunya yang bakal dinamakan iPhone 11 series. Melalui sebuah undangan yang sederhana, disebutkan kalau ponsel terbarunya itu akan meluncur di Steve Jobs Theater, Cupertino, Amerika Serikat, tanggal 10 September 2019 pukul 10.00 pagi waktu setempat.

Dan bagi kalian yang mungkin penasaran seperti apakah acara perilisannya ini, apakah megah seperti peluncuran produk lainnya atau mungkin lebih dari itu? Semua rasa penasaran kalian ini bisa terjawab di tahun ini, dikarenakan sang vendor telah memperluas siarannya.

Baca Juga: Akankah Apple Mau Rilis iPhone Terbaru Seharga Rp 7 Jutaan Nanti?

Beda dari tahun-tahun sebelumnya, pada tahun 2019 ini Apple berencana untuk menambah platform YouTube untuk siaran langsung perilisan Smartphone iPhone 11 series dan sederet perangkat canggih lainnya, termasuk Smartwatch hingga pembaruan software untuk HomePod.

Apple iPhone 11 Series Launch Event YouTube
Copyright©Istimewa

Seperti yang kita ketahui bahwa tahun sebelumnya, Apple cuman menayangkan perilisan perangkat terbarunya melalui aplikasi browser Safari dan juga Internet Explorer saja. Namun di tahun ini mulai merambah ke platform streaming terpopuler di Dunia, YouTube lewat aplikasi ataupun website sama saja, dikarenakan siaran ini telah ditayangkan pada channel resmi Apple.

Baca Juga: Inikah Jadwal Pre-Order iPhone 11 Series?

Dikarenakan untuk jadwal perilisannya dilaksanakan pada tanggal 10 September 2019 mendatang pukul 10.00 waktu Amerika, maka bagi kalian yang berada di Indonesia khususnya berada di wilayah Barat. Baru bisa menikmati tayangan live perilisan ini pada tanggal 11 September 2019 pukul 00.00 WIB.

Tentu saja bukan cuman produk Smartphone iPhone 11 series yang bakal menjadi bintang utama dalam perilisan kali ini. Melainkan ada beberapa produk lain yang akan dirilis juga, kecuali MacBook dan juga iPad yang mana biasanya mengambil waktu serta acara berbeda.

Berapakah harga dari ketiga series iPhone 11 ini, dan seperti apa saja kehebatan ponsel tersebut? Semuanya baru bisa diketahui ketika perilisannya mendatang. Bagi kalian yang mungkin penasaran dengan acara ini bisa langsung setel pengigat pada link http://bit.ly/2m5FlPU.

baca juga: Cepat Update! iOS Versi Ini Perbaiki Celah Keamanan iPhone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.