Bocoran Kamera & Audio OPPO A9 2020 yang Segera Hadir di Indonesia

0
540
OPPO A9 2020 Chelsea
Copyright©Instagram @oppoindonesia

OPPO A9 2020 Punya Kamera 48MP Quad Camera

Oketekno – Memang sih dalam nama produknya terdapat tahun 2020, akan tetapi OPPO nampaknya akan tetap meluncurkannya di tahun yang lebih cepat. Sebagaimana informasi yang beredar luas beberapa hari terakhir ini menyebutkan kalau OPPO A9 2020 sudah siap meluncur ke pasar Smartphone Indonesia dalam waktu dekat, lebih tepatnya 17 September 2019 mendatang kalau tidak ada halangan.

Para brand ambassador OPPO Indonesia sendiri juga telah terlihat memegang perangkat tersebut, salah satu diantaranya yaitu Chelsea Islan. Melalui laman Instagram OPPO Indonesia, diketahui ia muncul secara pribadi untuk memamerkan kebolehan A9 2020 di sektor kameranya.

Baca Juga: Terungkap! OPPO A9 2020 Segera Hadir di Indonesia

Dalam postingan tersebut diketahui kalau Smartphone ini akan hadir dengan mengusung 4 kamera belakang, dan salah satunya akan memiliki resolusi 48MP. Kemudian ada juga kata Ultra wide yang menandakan ponsel ini juga mampu menangkap gambar dalam sudut pandang yang luas. Lalu ada juga “Capture in Night”, yang berarti Smartphone ini bisa diandalkan pula untuk hasilkan jepretan memuaskan dalam kondisi minim cahaya sekalipun.

OPPO A9 2020 Quad Camera
Copyright©Instagram @oppoindonesia

“Dulu, lini seri A terkenal akan perangkat yang memiliki harga yang bersaing di kelasnya dengan kamera yang mencukupi untuk kebutuhan media sosial, kini lini seri ini naik kelas dengan keberadaan sensor 48MP dan 4 kamera, pertama kali pada lini seri A. Kehadiran konfigurasi kamera ini menawarkan nilai lebih kepada pasar anak muda, dengan keberadaan kamera ini menawarkan kebebasan berekspersi dan kemungkinan untuk menghadirkan konten yang lebih kreatif lagi pada media sosial mereka,” seperti itulah yang dikatakan oleh Aryo Meidianto A. selaku PR Manager OPPO Indonesia.

Kemudian dalam unggahan terbarunya menyebutkan kalau Smartphone OPPO A9 2020 ini akan dilengkapi dengan Dual Speaker Dolby Atmos, sehingga memungkinkan pengguna mendapatkan pengalaman audio yang mengesankan saat mendengarkan musik, nonton video, ataupun bermain game.

Lalu untuk masalah hargannya tidak diketahui lebih lanjut, mengingat OPPO A9 hadir di kelas menengah, sepertinya generasi penerusnya, OPPO A9 2020 tidak menutup kemungkinan bakal dibanderol dengan harga sekitar Rp 5 jutaan alias standar kelas menengah.

baca juga: Hadir Kembali OPPO Reno Spesial, Cuman 1 Unit dan Hanya di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.