HMD Rilis Ponsel Berdesain Klasik dengan Sederet Fitur Modern

0
1093
Nokia 2720 2019
Copyright©IndiaTimes

Nokia 2720 Reborn, Usung Koneksi 4G LTE

Oketekno – Dalam kesempatan yang sama dengan perilisan SONY Xperia 5, kemarin dalam event IFA Berlin 2019 yang diselenggarakan di Jerman, HMD Global telah meluncurkan beberapa Nokia Android dan HP Klasik lainnya yang hadir dengan serderet fitur modern.

Selain meluncurkan Nokia 7.2 dan Nokia 6.2, perusahaan asal Finlandia ini juga menawarkan ponsel Fitur yang merupakan varian upgrade dari HP Flip Nokia 2720 dimana telah dirilis sejak tahun 2009 silam. Sama seperti HP 4G Rp 500 Ribuan kemarin, ponsel ini juga memiliki dukungan jaringan cepat tersebut.

Baca Juga: Nokia 6.2 Juga Ikut Dirilis, Punya Spesifikasi Mirip Harga Lebih Terjangkau

Kemudian untuk sistem operasi yang dijalankan juga sama yakni KaiOS, sehingga pengguna dimungkinkan untuk mendapatkan beberapa aplikasi yang ada di Smartphone Android, seperti WhatsApp, YouTube, hingga Google Assistant sekalipun juga tersedia di ponsel terbaru Nokia 2720 2019 tersebut.

Nokia 2720 4G
Copyright©CNBC

Sebagaimana yang dilansir dari media KompasTekno, kecepatan internet yang dihasilkan oleh HP Flip 4G Nokia ini bisa mencapai 150Mbps untuk pengunduhan, dan mampu memberikan kemampuan upload hingga 50Mbps.

Baca Juga: Rilis dengan Bentuk Unik, Seperti Inilah Spesifikasi Utama Nokia 7.2

Bukan cuman mengandalkan koneksi dari jaringan seluler saja, melainkan pengguna juga dapat menikmati internet untuk streaming youtube, menjelajahi sosmed, atau yang lain melalui jaringan WiFi juga. Dengan body yang terlihat sedikit futuristik, menjadikan HP Flip Nokia ini nampak begitu kekinian dan tidak kalah cantiknya dengan sederet Smartphone terbaru jaman sekarang.

Layar yang dihadirkan di Nokia 2720 ini ada 2, dimana untuk dalamnya menggunakan layar QVGA 2.8 inci, sedangkan untuk layar luarnya untuk notifikasi dan juga jam memiliki ukuran 1.3 inci. Di dalamnya juga ada tombol fisik untuk mengoperasikan ponsel ataupun mengetik pesan. Sedangkan di bagian samping kirinya terdapat tombol asisten digital Google, dan juga port audio.

Kemudian untuk masalah harga, Nokia 2720 2019 ini ditawarkan oleh HMD Global di Eropa 80 Euro atau sekitar Rp 1.3 jutaan. Masih belum diketahui apakah ponsel ini akan hadir di Indonesia juga atau tidak mendatang. Bisa jadi ketika perangkat ini hadir di wilayah Asia, harganya bisa turun menjadi Rp 1 jutaan.

baca juga: Cari Ponsel yang Up To Date? Nokia Lebih Baik Ketimbang Samsung Loh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.