Meski Mahal, Samsung Galaxy Fold Tetap Laris Manis Diserbu Pembeli

0
689
S Galaxy Fold
Copyright©AndroidCentral

Samsung Galaxy Fold Habis Dalam Waktu Singkat

Oketekno – Memang sih di awal perilisannya tidak mendapatkan sambutan yang begitu baik, hal ini dikarenakan ketika digunakan oleh para reviewer selama beberapa hari saja, keadaan layarnya langsung rusak berat, sehingga perangkat tidak bisa diapa-apakan lagi. Padahal pada saat itu dikabarkan sudah ada sejumlah kalangan yang memesan Samsung Galaxy Fold.

Akan tetapi terpaksa perusahaan asal Korea Selatan tersebut menarik kembali produknya untuk dilakukan pembenahan di beberapa bagian, terutama pada pelapis layarnya yang dianggap oleh pemilik ponsel pelindung layar biasa, dimana yang biasanya pada Smartphone biasa dapat dilepas dengan mudah untuk diganti pelapis yang lebih berkelas.

Baca Juga: Terungkap! Ini Dia Tanggal Perilisan Samsung Galaxy M30s

Dan beberapa hari yang lalu, Galaxy Fold telah rilis ulang serta menggelar penjualan perdananya untuk Korea Selatan saja. Sebagaimana dikutip dari The Korea Herald, gelombang pertama penjualan Smartphone Layar Lipat ini ludes terjual tidak lama setelah penjualannya dimulai. Namun sayang tidak diketahui jumlah persis dari jumlah penjualannya.

Samsung Galaxy Fold Tekuk
Copyright ©Techradar

Meski demikian, salah seorang sumber dari Industri tersebut telah memperkirakan kalau Samsung menyediakan sekitar 1.000 unit Smartphone Layar Lipat pada penjualan perdananya kemarin. Untuk penjualan Samsung Galaxy Fold ini sendiri melalui 3 operator seluler utama yang ada di Korea Selatan.

Baca Juga: Beberapa Fitur Samsung Galaxy Tab S6 yang Bikin Harganya Sampai Belasan Juta

Jumlah penjualan 1.000 unit di suatu Negara ini bukanlah jumlah yang besar, akan tetapi perkiraan tersebut hanyalah dari 3 operator seluler utama di sana. Sedangkan Samsung juga memasarkannya melalui toko online dan offline mereka yang ada di sejumlah wilayah Korea Selatan, sehingga bisa saja jumlahnya jauh lebih besar.

Untuk harga Samsung Galaxy Fold ini tidaklah murah, Smartphone Layar Lipat ini telah ditawarkan oleh sang vendor dengan harga US$ 1.980 atau sekitar Rp 27 jutaan. Hampir 2x lipat harga dari Galaxy Note 10 series yang ditawarkan oleh Samsung di sejumlah Negara, termasuk Indonesia bulan kemarin.

baca juga: Hadir di Indonesia, Segini Harga Samsung Galaxy A50s

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.