Lenyap dari Play Store, Begini Cara Unduh PUBG Mobile Lite

0
429
PUBG Mobile Lite Vie
Copyright ©GSMArena

PUBG Mobile Lite Tidak Ditemukan di Play Store

Oketekno – Hanya dalam beberapa hari saja setelah perilisan di Google Play Store, game Battle Royale PUBG Mobile Lite langsung mendapatkan jumlah unduhan begitu besar. Bahkan permainan ini sempat menduduki posisi pertama di layanan toko aplikasi tersebut. Akan tetapi sayang, ini tidak berlangsung lama.

Bukan cuman itu saja, malahan sekarang game PUBG Mobile Lite juga lenyap dari Play Store karena berbagai macam alasan yang masih belum diketahui secara luas dan detail. Salah satu faktor utamanya kemungkinan masih terdapat banyak bug, dan juga keseimbangan permainannya masih belum sempurna sehingga pemain tidak akan mendapatkan kepuasan maksimal dalam memainkannya.

Simak Nih: Tips Main Sniper Single Bolt Action di PUBG Mobile, Auto Headshot!

Selain itu, pengguna yang sudah terlanjur memasang tidak dapat memperbarui game ketika ada update PUBGM Lite. Bukan berarti para pengguna Smartphone Android pasrah begitu saja, melainkan kalian masih bisa kok mendapatkan game versi Lite dari Gim Battle Royale paling sukses ini.

PUBG Mobile Lite Play Store
Copyright ©Istimewa

Cara yang bisa kalian ikuti yakni mengunduh file Apk langsung dari situs resminya, jadi tidak melalui Play Store terlebih dahulu. Memang sih bisa mendapatkan game versi terbarunya, dan menikmati berbagai macam pembaruan yang dihadirkan oleh Tencent Games.

Ketahui Yuk: Bocoran Season 9 PUBG Mobile, Mulai Bisa Double Sight

Boleh saja bagi kalian yang memang ingin banget bermain di versi terbaru PUBG Mobile Lite dengan cara mengunduh langsung di situs resminya. Akan tetapi jangan lupakan resiko yang bakal terjadi, dikarenakan sekarang ini ada banyak sekali malware atau mungkin aplikasi berbahaya lain yang bakal ngikut dalam unduhan tersebut.

Dengan demikian, ketika kita install aplikasi yang diinginkan, malah mendapatkan bonus sebuah aplikasi yang bisa saja membahayakan perangkat kita, ini dikarenakan tidak adanya layanan Play Protect yang memindai sebelum melakukan pemasangan. Jadi, tingkat kewaspadaan ketika melakukan trik ini harus ditingkatkan lagi ya guys. Kalau ada aplikasi asing yang ikut terpasang, segera hapus/ uninstall saja.

baca juga: Senjata Terfavorit di PUBG Mobile Untuk Masing-Masing Jenis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.