Empire War: Age of hero, Mobile Game Online Strategi 3D untuk Android Dan IOS Terbaik

0
331
Empire War Age of hero
Copyright©YouTube

Gameplay Empire War: Age of hero

Oketekno – Sebuah permainan strategi memang tidak terlalu sulit untuk dimainkan dan membutuhkan kecepatan jari yang tinggi. Melainkan pengguna harus penuh ketenangan dalam mengatur dan juga menyusun strategi terbaik agar bisa membangun suatu markas secara efektif. Seperti halnya dalam game Empire War: Age of hero ini misalnya.

Disini kalian diharuskan untuk membangun tempat yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan markas utama, dan juga membangun tempat untuk melatih para petempur yang bisa disiagakan untuk menjaga wilayah kita, maupun merebut kekuasaan ataupun resource dari musuh, spot yang sudah disediakan ataupun milik musuh.

Simak Nih: Gameplay Soul Destiny Petualangan Fantasi 3D

Ada berbagai misi harian yang bisa diselesaikan untuk mendapatkan hadiah menarik untuk membuat pembangunan markas ataupun prajurit lebih cepat dan banyak. Dalam game ini nanti akan ada gandum, kayu, batu, besi, dan juga koin yang harus ditambah terus. Gunakan teknik pengelolaan yang benar agar hasil yang bisa didapat bisa efisien.

Gameplay Empire War Age of hero
Copyright©Pinterest

Untuk tempat membangunnya sendiri tidak banyak, sehingga kalian tidak bisa menempatkannya secara sembarangan. Kalian harus membangun bangunan di petak yang memang sudah disediakan dalam game Empire War: Age of hero. Hanya saja untuk jenis bangunannya yang bisa disesuaikan berdasarkan minat para pemain.

Seperti biasa, di awal kalian bisa membangunnya dengan cepat dan mudah, ada berbagai macam panduan dasar yang bisa diikuti terlebih dahulu agar paham seperti apakah teknik untuk memainkan game tersebut. Namun semakin lama, jelas saja kalian akan menemukan kesulitan sendiri dalam bermain, hal paling sering adalah kekurangan resource untuk membangun.

Ketahui Yuk: Gameplay Crasher Petualangan yang Penuh Kekuatan

Soal grafis, game Empire War: Age of hero ini sudah memiliki kualitas yang memuaskan banget. Tampilannya begitu jelas dan memanjakan mata. Pengaturannya yang sederhana, menjadikan pemain bisa dengan mudah untuk mempelajari permainannya.

Bagi kalian yang berminat untuk mencoba game strategi Empire War: Age of hero ini bisa langsung mendapatkannya melalui Google Play Store bagi para pengguna perangkat berbasis Android, ukurannya yakni 86MB. Sedangkan untuk pengguna perangkat berbasis iOS bisa mendapatan game ini dalam ukuran 138.2MB melalui App Store.

baca juga: Gameplay Implosion, Petualangan yang super keren dan penuh keseruan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.