Muncul Penampakan Samsung Galaxy A20s dengan 3 Kamera Belakang

0
538
Galaxy A20s
Copyright©GSMArena

Bocoran Lengkap Samsung Galaxy A20s

Oketekno – Dalam waktu dekat ini perusahaan asal Korea Selatan tersebut dikabarkan telah mempersiapkan perilisan untuk Smartphone kelas menengah terbarunya yang bernama Samsung Galaxy A20s. Ponsel ini akan menjadi varian upgrade dengan perbekalan spesifikasi sedikit lebih menarik ketimbang Galaxy A20.

Tidak lama setelah kehadiran Samsung Galaxy A50s yang mendapatkan sambutan cukup positif dari masyarakat luas, termasuk Indonesia. Sekarang giliran Galaxy A20s yang menawarkan spesifikasi dan fitur sedikit lebih rendah dan tentu saja harga lebih murah ketimbang Galaxy A50s yang baru saja tiba di Tanah Air pekan kemarin.

Baca Juga: Hadir di Indonesia, Segini Harga Samsung Galaxy A50s

Bocoran terkait varian upgrade dari Galaxy A20 ini mulai beredar di jagat maya, kali ini berasal dari postingan akun Twitter @sudhanshu1414, pembocor gadget asal India yang memiliki nama asli Sudhanshu Ambhore.

Samsung Galaxy A20s
Copyright©Ist

Seperti yang bisa dilihat dalam postingan tersebut, dimana Samsung Galaxy A20s terlihat akan hadir dengan 3 kamera belakang, memiliki fingerprint sensor fisik di bagian tengahnya, dan disertai logo Samsung persis di bawahnya.

Bukan cuman membocorkan gambarnya saja, melainkan akun ini juga mengungkap sebagian besar spesifikasi dari ponsel tersebut. Masing-masing kamera belakangnya disebut memiliki resolusi 13MP + 8MP Ultra Wide + 5MP Depth Sensor. Sedangkan untuk kamera selfie masih sama dengan Galaxy A20, yakni beresolusi 8MP.

Baca Juga: Dirilis, Seperti Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy A90 5G

Beralih ke sektor layar Samsung Galaxy A20s, uniknya bukan Super AMOLED yang digunakan, melainkan TFT Display seluas 6.5 inci dimana secara kualitas tentu dibawah panel S-AMOLED. Dengan demikian untuk tampilan screen bakal serupa dengan Galaxy M20.

Kemudian dalam masalah performanya, Samsung akan menggunakan chip Snapdragon 450 menyematkan memori internal RAM 4GB serta kapasitas penyimpanan seluas 64GB sebagai pendukung kebutuhan multi-tasking maupun gaming yang lancar.

Lalu baterai Samsung Galaxy A20s yang bakal ditanamkan memiliki kapasitas 4.000 mAh dan memiliki teknologi pengisian daya 15W. Kapasitas ini sama persis seperti model regulernya, dan opsi warna yang ditawarkan diantara lain hitam, merah, dan juga hijau.

baca juga: Terungkap! Ini Dia Tanggal Perilisan Samsung Galaxy M30s

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.