Turun, 2 Model Smartphone ASUS Ini Bisa Dibeli dengan Harga Murah

0
3571
ASUS Zenfone Max Pro M2
Copyright©Seluler

Zenfone Max Pro Series Turun Harga

Oketekno – Memang sih beberapa waktu terakhir ini pasar Smartphone Indonesia tengah diramaikan oleh Samsung, OPPO, Vivo, dan juga Realme. Smartphone ASUS memang sudah tidak begitu terdengar, karena memang baru meluncurkan produk terbarunya lagi beberapa pekan mendatang.

Walaupun demikian, untuk minat masyarakat terhadap Ponsel ASUS ini masih cukup tinggi. Bukan cuman terhadap produk baru Zenfone 5 series saja, melainkan beberapa model lama juga masih menjadi incaran sejumlah kalangan.

Simak Nih: ASUS Sebar Poster Perilisan ROG Phone 2

Bisa jadi salah satunya adalah kalian yang tengah ingin atau membutuhkan Smartphone ASUS, kalau memang demikian pas banget nih sebab sekarang harganya juga sudah turun, sehingga kalian bisa membelinya dengan budget lebih terjangkau.

ASUS Zenfone Max Pro M1 Back
Copyright©TechNave

Untuk Smartphone ASUS yang mengalami penurunan harga kali ini cuman 2 model saja, dan semuanya merupakan Zenfone Max Pro Series. Kelas ini merupakan golongan ponsel dari sang vendor yang memiliki harga terjangkau banget, harganya mulai Rp 1 jutaan hingga Rp 2 jutaan saja.

Model pertama yakni Zenfone Max Pro M1, untuk model 3GB/32GB sekarang ini dibanderol dengan harga Rp 1.350.000,- saja. Kemudian, kalau kalian ingin memori yang lebih besar bisa persiapkan budget Rp 1.950.000,- untuk mendapatkan Max Pro M1 dengan memori 4GB/64GB.

Ketahui Yuk: Realme Geser ASUS Jadi yang Paling Laris di Indonesia

Akan tetapi kalau masih kurang puas bisa persiapkan dana Rp 2.350.000,- untuk mendapatkan Smartphone ini dengan perbekalan memori 6GB/64GB, dimana sudah lancar untuk bermain game berat seperti PUBG Mobile reguler sekalipun. Terlebih dengan adanya baterai 5.000 mAh, kebutuhan gaming makin mantap deh pokoknya.

Kemudian untuk ASUS Zenfone Max Pro M2 kini harganya menjadi Rp 2.400.000,- untuk varian memori 3GB/64GB, dan Rp 2.700.000,- untuk model memori 4GB/64GB. Sedangkan model tertinggi dengan memori 6GB/64GB dijual Rp 2.900.000,-.

Untuk baterai yang ditanamkan memang sama-sama 5.000 mAh, akan tetapi kalau masalah chip yang dibenamkan masih lebih baik generasi terbarunya ini, sebab sudah menggunakan chip Snapdragon 660 AIE. Smartphone ASUS Zenfone Max Pro M1 masih menggunakan chip Snapdragon 636.

baca juga: ASUS Zenfone 6 Buatan Indonesia Langsung Go Internasional

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.