Ini Dia Tanda Kalau Realme XT Berkamera 64MP Segera Hadir di Indonesia

0
573
Realme XT Hands
Copyright©BGR India

Unggahan Realme Indonesia Untuk Smartphone 64MP

Oketekno – Sebelumnya Realme sudah datang ke Indonesia membawa Smartphone 64MP perdananya dan ditunjukkan kepada bebrapa media lokal untuk dilakukan uji coba. Akan tetapi pada saat itu perangkat cuman prototype. Sedangkan untuk perangkat aslinya baru akan diluncurkan beberapa hari mendatang di India, bernama Realme XT.

Menjelang perilisannya, kini sudah mulai ada promosi tentang Realme XT di Indonesia. Akun Twitter Realme Indonesia @realmeindonesia telah mengunggah video promosi terkait Smartphone 64MP perdananya.

Simak Nih: 3 Rekomendasi Smartphone Sejutaan Realme Terbaik Dual Kamera

Memang sih tidak disebutkan secara pasti terkait ponsel yang akan segera diluncurkan ke pasar Smartphone Tanah Air. Akan tetapi dugaan terkuat jatuh pada XT, dikarenakan untuk Smartphone terbaru Realme lainnya yang rilis awal bulan kemarin bernama Realme Q, cuman ditujukan untuk pasar China.

Realme Indonesia 64MP
Copyright©Ist

Tidak mengungkap banyak dalam video pendek Realme XT ini, hanya ditunjukkan sebuah lubang oval yang cukup panjang, dan ada seseorang yang tengah melihat keluar disana. Sedangkan di luar, terdapat animasi galaxy yang begitu indah, bertabur bintang.

Kemudian dalam postingan yang sama, terdapat tulisan “Ada yang bisa nebak berita baik hari ini? Tulis tebakan mu di kolom komen sekarang :),” dan tulisannya juga menyertakan tanda hashtag #5hot4You.

Ketahui Yuk: Punya 4 Kamera Belakang, Harga Realme Q Ternyata Cuman Sejutaan

Untuk lubang oval panjang ini bisa diibaratkan tempat penyematan 4 lensa kamera belakang yang bakal diterapkan pada Realme XT. Dimana berdasarkan konfirmasi sebelumnya, Smartphone terbaru dari Realme ini akan menggunakan lensa ultra-wide, 64MP High Resolution, Portrait, dan Ultra Macro.

Dan perlu diketahui bahwa kamera 64MP yang tertanamkan ini menggunakan sensor Samsung ISOCELL GW1, dimana yang memanfaatkan teknologi canggih untuk menghasilkan gambar dengan resolusi 64MP menggunakan sensor 16MP. Ini merupakan versi upgrade dari ISOCELL GM1 48MP yang tertanam perdana di Redmi Note 7.

Rencananya, Realme XT ini akan diluncurkan perdana di India pada tanggal 13 September 2019 mendatang pukul 12.30 PM waktu setempat. So, bagi kalian yang sudah penasaran dengan produk ini nantikan hingga perilisannya mendatang. Bisa jadi tiba di Indonesia paling cepat akhir bulan ini.

baca juga: Resmi, Ini Dia Jadwal Rilis Realme XT 64MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.