Battle Spell Baru di Mobile Legends Ini Spesial Untuk Pengguna Mage

0
972
Gord Mobile Legends.Jpeg
Copyright ©reddit

Hero Mage Mobile Legends Makin Spesial

Oketekno – Untuk menjaga keseimbangan dalam pertandingan, Moonton tidak hanya memberikan nerf dan juga buff terhadap hero di game Mobile Legends saja. Melainkan developer ini juga melakukan pembaruan terhadap beberapa perlengkapan tempur yang biasa digunakan oleh pemain untuk bertarung di Land of Dawn.

Dan baru-baru ini ada perbincangan yang mempermasalahkan soal battle Spell terbaru dimana akan menguntungkan para pemain Mage di game MOBA tersebut. Pasalnya, ketika mengaktifkannya cuman mendapatkan tambahan Magic Damage saja secara area, tentu ini akan menguntungkan banget.

Simak Nih: Trik Mudah Agar Tidak Kehilangan Bintang Saat Teman AFK di Rank Match Mobile Legends

Melansir dari IndoSport, Battle Spell baru Mobile Legends ini bernama Arcana Circle, dan sekarang ini sudah berada di Advance Test Server. Spell ini menggantikan Flaming Shot yang dirumorkan sebelumnya, dan juga sempat dicoba di server uji coba.

Arcane Circle
Copyright©Eratekno

Keuntungan dari menggunakan Battle Spell Arcana Circle ini adalah hero mage di Mobile Legends akan mendapatkan tambahan magic attack sebesar 30%, sampai lingkaran yang ada di sekitar hero tersebut menghilang. Bukan cuman role yang khusus mage, melainkan hero role lain yang menggunakan magic damage seperti Gusion, Uranus, Karina, Hylos, dan yang lain bakalan berguna berkat spell ini.

Ketahui Yuk: 3 Hero Offlaner Terbaik di Mobile Legends Season Ini

Tapi sayangnya tidak begitu efektif kalau digunakan oleh hero yang harus bergerak lincah seperti mereka. Dikarenakan ketika hero keluar dari lingkaran yang telah dimunculkan ini untuk menambah stat, maka Spell akan hilang begitu saja. Dengan kata lain, Spell ini tidak akan bergerak menyesuaikan keberadaan pemain.

Beda ketika digunakan oleh hero yang kebanyakan diam dalam mengeluarkan kekuatannya, seperti Aurora, Zhask dan juga Gord. Ultimate mereka akan lebih mematikan ketika menggunakan Spell ini, sebab ketika mengeluarkannya mereka tidak akan bergerak selama beberapa saat.

Dan kelebihan lain dari Battle Spell berikut, di Advance Server Mobile Legends cooldown yang dimiliki cuman 20 detik, jauh lebih cepat ketimbang Spell lainnya yang lebih dari 50 detik, bahkan ada sampai 120 detik. Kapankah hadir di Original Server? Masih belum diketahui, nantikan saja.

baca juga: Cara Menggunakan Granger, Marksman yang Mematikan di Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.