Teknologi Baru dan Harga iPhone 11 Pro & iPhone 11 Pro Max

0
326
iPhone 11 Pro Series Depan Belakang
Copyright©ecuavisa

Peningkatan Daya Tahan Baterai

Oketekno – Kemarin Apple telah menggelar acara cukup megah di Steve Jobs Theater, dalam acara tersebut ketiga Smartphone terbarunya telah diluncurkan. Diantaranya yakni iPhone 11 yang menjadi generasi penerus iPhone XR, dan iPhone 11 Pro series yang menjadi generasi penerus iPhone XS Series.

Sebelumnya sudah disampaikan tentang body Smartphone yang berbeda jauh ketimbang pendahulunya. Selain itu diungkap juga masing-masing kemampuan kameranya yang terletak di bagian belakang maupun depan. Banyak teknologi baru yang dihadirkan memang, lebih jelasnya bisa lihat disini.

Baca Juga: iPhone 11 Pro Series Dirilis, Sesuai dengan Rumor yang Beredar!

Tidak hanya di sektor kameranya saja, melainkan teknologi baru juga dihadirkan di performa iPhone 11 Pro dan 11 Pro Max. Untuk dapur pacunya, Smartphone ini telah disokong oleh chip SoC A13 Bionic. Apple telah mengklaim kalau chip besutannya ini merupakan SoC tercepat di Dunia.

Harga iPhone 11 Series
Copyright©The Verge

Kemudian untuk masalah daya, diklaim kalau iPhone 11 Pro memiliki ketahanan 4 jam lebih lama jika dibandingkan dengan iPhone XS. Sedangkan untuk iPhone 11 Pro Max telah diklaim bisa bertahan 5 jam lebih lama jika dibandingkan dengan iPhone XS Max.

Tidak diketahui apakah ini dikarenakan kapasitas baterainya yang lebih besar atau cuman berkat teknologi chip yang telah mengalami pembaruan ini, sehingga konsumsi daya lebih hemat dan bisa bertahan lebih lama meski kapasitas baterai sama.

Baca Juga: iPhone 11 Series Edisi Sultan Sudah Bisa Dipesan

Apapun itu yang jelas pengguna bisa menikmati teknologi pengisian daya cepat di ponsel terbaru Apple ini tanpa biaya tambahan. Ya, iPhone 11 Pro Series sekarang ini telah dilengkapi dengan charging yang mendukung pengisian daya hingga 18 watt dalam paket penjualannya. Jadi, pengguna tidak perlu beli lagi secara terpisah untuk mendapatkan pengisian lebih cepat.

Hal menarik berikutnya ada di soal harganya yang masih sama dengan pendahulunya meski sebenarnya sudah mengalami peningkatan secara tampilan ataupun performa. Harga iPhone 11 Pro mulai US$ 999 atau sekitar Rp 14 jutaan, sedangkan untuk harga iPhone 11 Pro Max mulai US$ 1.099 atau setara dengan Rp 15.4 jutaan.

Opsi warna yang disediakan Midnight Green, Space Grey, Silver, dan Gold. Konsumen yang berminat bisa melakukan pemesanan di AS pada tanggal 13 September mendatang, dan baru tersedia di pasar tanggal 20 September 2019.

baca juga: iPhone 11 Ikut Dirilis, Smartphone Apple Paling Murah Keluaran Tahun Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.