Pasti! Ini Dia Kapasitas Baterai Samsung Galaxy M30s

0
482
Galaxy M30s TOP
Copyright©Okezone

Samsung Pastikan Kapasitas Baterai Galaxy M30s

Oketekno – Tidak lama lagi Samsung akan meluncurkan Smartphone terbarunya yang mana merupakan versi upgrade dari Galaxy M30. Untuk perbekalan spesifikasi yang ditawarkan tidak jauh berbeda, cuman di sektor daya saja mengalami peningkatan signifikan.

Sempat diragukan kalau Samsung Galaxy M30s memiliki kapasitas super besar, tapi belum lama ini perusahaan asal Korea Selatan itu telah memberikan konfirmasi resmi mengenai kapasitas baterai ponsel yang mencapai 6.000 mAh.

Simak Nih: Muncul Penampakan Samsung Galaxy A20s dengan 3 Kamera Belakang

Dengan kapasitas baterai sebesar ini, tentu saja pengguna tidak perlu membawa lagi powerbank kalau memang kebutuhannya cuman bepergian selama sehari penuh saja. Dikarenakan daya 6.000 mAh sudah cukup mumpuni untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan Smartphone yang cukup tinggi.

Samsung Galaxy M30s Baterai Confirmed
Copyright©Soyacincau

Bukan cuman soal baterai saja, sang vendor juga mengungkap sebagian besar spesifikasi yang bakal ditawarkan oleh Samsung Galaxy M30s ini. Misal seperti bagian layarnya, dimana akan menggunakan panel Super AMOLED seluas 6.4 inci, dan memiliki notch mungil di atasnya yang biasa disebut dengan Infinity U.

Ketahui Yuk: Meski Mahal, Samsung Galaxy Fold Tetap Laris Manis Diserbu Pembeli

Kemudian ada informasi yang mengungkap soal kemampuan kamera dari versi lain Galaxy M30 tersebut. Di bagian belakangnya, terdapat 3 lensa kamera yang bakal ditanamkan, masing-masing memiliki resolusi 48MP + 5MP depth sensor + 8MP ultra wide angle.

Untuk kapasitas baterai Samsung Galaxy M30s yang mencapai 6.000 mAh ini nantinya bakal diimbangi dengan teknologi pengisian daya cepat 18W, melalui sebuah port USB Type C yang tersematkan di sisi bawah ponsel. Kemudian untuk memori internal yang ditawarkan yakni 6GB RAM dan 128GB kapasitas penyimpanan.

Rencananya, Samsung Galaxy M30s ini bakal diluncurkan ke publik pertama kali di India pada tanggal 18 September 2019 mendatang. Masih belum diketahui apakah Indonesia juga menjadi salah satu target pemasaran dari ponsel ini atau tidak. Mengingat Galaxy A10s dan Galaxy A50s hadir di Indonesia, bisa jadi Smartphone ini nantinya juga ikutan rilis di Tanah Air.

baca juga: Hadir di Indonesia, Segini Harga Samsung Galaxy A50s

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.