Mendapatkan Buff, Inilah Peningkatan Hero Helcurt di Mobile Legends

0
541
Copyright ©irumira

Buff Hero Helcurt

Oketekno – Memang sih dulunya hero ini begitu digandrungi oleh banyak pemain, dikarenakan skill ultimate yang cukup menyebalkan. Selain itu, perannya sebagai Assassin juga mematikan banget dan cukup berbahaya bagi hero-hero carry seperti Marksman ataupun Mage di Mobile Legends.

Akan tetapi sejak kehadiran banyak hero baru, sekarang popularitas Helcurt semakin menurun, dan bahkan terlupakan oleh beberapa pemain. Dan seperti biasa, untuk membangkitkan semangat para pemain dalam menggunakan hero ini kembali, maka Moonton memberikan buff yang cukup berarti.

Simak Nih: Trik Mudah Agar Tidak Kehilangan Bintang Saat Teman AFK di Rank Match Mobile Legends

Untuk peningkatan yang diberikan terhadap Helcurt dalam game Mobile Legends ini terjadi pada skill pertama dan juga skill kedua. Dengan demikian, untuk kemampuannya juga lebih sakit dan mematikan lagi, sehingga menjadikan musuhnya kerepotan ketika menghadapi hero satu ini.

Helcurt Gameplay
Copyright©Gcube

Pertama Skill Passive Race Advatage akan memberikan efek silence terhadap musuh di sekitarnya selama 1.5 detik. Tentu saja durasi ini lebih lama jika dibandingkan dengan sebelumnya yang cuman 0.8 detik saja, peningkatan terjadi hampir 2x lipat lebh besar. Meski demikian, untuk durasi cooldown yang didapat tentu lebih lama, dari yang cuman 3 detik kini menjadi 4 detik.

Ketahui Yuk: 3 Hero Offlaner Terbaik di Mobile Legends Season Ini

Kemudian untuk skill kedua Helcurt Mobile Legends juga mendapatkan peningkatan, dimana skill Deadly Poisoned Stinger ini dari yang awalnya memberikan tambahan Physical Damage 200, setelah mendapatkan buff ini sekarang menjadi 250 poin. Sedangkan untuk stack dari skill-nya masih tetap, yakni pemain bisa memberikan basic attack terhadap lawan untuk mengumpulkan stinger lebih banyak, sehingga damage semakin sakit.

Dan jelas saja dengan peningkatan yang tidak terlalu banyak ini, menjadikan hero tersebut bakal diminati lagi. Terlebih sekarang ini efek-efek negatif seperti itu lagi trending di kalangan pemain, terutama untuk menghentikan pergerakan musuh, sehingga bisa di gangbang dengan mudah.

Sekarang ini pembaruan hero Helcurt masih ada di Advance Test Server Mobile Legends Patch 1.4.12. Dan untuk kehadirannya di original server kemungkinan tidak lama lagi. So, para pemain Helcurt update selalu informasi yang disampaikan oleh Moonton melalui pesan ya.

baca juga: Battle Spell Baru di Mobile Legends Ini Spesial Untuk Pengguna Mage

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.