Beberapa Peningkatan di Samsung Galaxy A50s dari Galaxy A50

0
311
Samsung Galaxy A50s
Copyright©Gadgetren

Untuk Pertama Kalinya NFC Hadir di Kelas Menengah

Oketekno – Setelah meluncurkan Galaxy A50 beberapa bulan lalu, belum lama ini perusahaan asal Korea Selatan tersebut telah menghadirkan varian upgrade-nya di Tanah Air, yakni Samsung Galaxy A50s. Dan ternyata untuk peningkatan yang dibawanya cukup banyak, sehingga kalian perlu mengetahui tentang hal berikut.

Pertama untuk perbedaan bisa dilihat dari bagian luarnya dimana body belakang Galaxy A50s sedikit berbeda, karena sudah menggunakan konsep warna Futuristik Holografis. Dengan demikian untuk kesan pandangnya lebih menarik ketimbang Galaxy A50 yang masih menggunakan efek prisma.

Simak Nih: Pasti! Ini Dia Kapasitas Baterai Samsung Galaxy M30s

Kemudian peningkatan terjadi di sektor kamera belakang terutama di lensa utamanya, pada model reguler terdapat sensor beresolusi 25MP, sedangkan untuk varian upgrade berikut sudah dilengkapi dengan lensa kamera 48MP. Sedangkan kedua kamera lainnya masih sama, yakni 8MP Ultra Wide dan 5MP Depth Sensor.

Galaxy A50s
Copyright©KompasTekno

Peningkatan juga terjadi di sektor kamera selfie dari awalnya 25MP di Galaxy A50, kini menjadi 32MP tertanamkan pada Samsung Galaxy A50s. Dan secara konsep, layarnya masih sama menggunakan desain Infinity U Display, panel sAMOLED seluas 6.4 inci Full HD+.

Ketahui Yuk: Hadir di Indonesia, Segini Harga Samsung Galaxy A50s

Dan di sektor performa yang sebelumnya menggunakan Exynos 9610 (kecepatan 950 MHz), sekarang di model terbarunya menggunakan Chip Exynos 9611 (kecepatan 1050 MHz). Peningkatan yang tidak begitu signifikan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih memuaskan, terlebih dengan dukungan AI Game Booster yang menjadikan pengalaman bermain makin mantap.

Lalu peningkatan yang begitu dinantikan oleh penggunanya yakni dihadirkannya NFC pada Samsung Galaxy A50s. Ini pertama kalinya hadir untuk ponsel kelas menengah, dan Samsung ingin memenuhi permintaan masyarakat yang begitu tinggi terhadap kebutuhan transaksi digital semacam ini, melalui perangkat yang dibanderol dengan harga terjangkau.

Spesifikasi lain yang tertanamkan pada Samsung Galaxy A50s masih sama dengan generasi sebelumnya, memiliki RAM 4GB/6GB dan kapasitas penyimpanan seluas 64GB/128GB serta masih bisa diperluas dengan microSD hingga 512GB. Baterai yang tertanam masih berkapasitas 4.000 mAh.

baca juga: Muncul Penampakan Samsung Galaxy A20s dengan 3 Kamera Belakang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.