Beredar Video Review Google Pixel 4 Meski Belum Dirilis

0
322
Google Pixel 4 XL
Copyright©Ist

Video Review Google Pixel 4 XL

OketeknoGoogle Pixel 4 merupakan ponsel terbaru yang akan dirilis dalam waktu dekat ini, den untuk tampilan belakangnya bisa dibilang tidak jauh berbeda dengan iPhone 11 series yang baru saja dirilis kemarin lalu. Di bagian pojok kiri atasnya terdapat bagian persegi untuk menyematkan kamera dan LED Flash.

Bukan cuman bocoran spesifikasi ataupun penjelasan gambar saja, melainkan baru-baru ini beredar luas video review yang menunjukkan Smartphone terbaru dari Google tersebut secara blak-blakan. AnhEm TV dan Rabbit TV merupakan duo channel YouTube yang telah membagikan video ulasan tentang Pixel 4 secara detail.

Simak Nih: Google Siapkan Versi Premium dari Layanan Play Store

Sebagaimana dilansir dari The Verge, AnhEm TV telah mengunggah video review ini dalam durasi 6.5 menit, dan menampilkan Google Pixel 4 XL dalam balutan warna putih. Ia menyebutkan kalau teksture body belakangnya sama persis dengan Pixel 2, yakni berbahan metal. Kemudian untuk warnanya putih matte, dan memiliki pinggiran bewarna hitam.

Pixel 4 XL
Copyright©Ist

Kemudian ditunjukkan pula menu pengaturan untuk Smooth Display pada Smartphone tersebut. Dengan demikian, pengguna bisa melakukan penyesuaian apakah mau menggunakan tingkat frame rate yang tinggi ataupun rendah, kecepatan yang ditawarkan untuk diubah berkisar 60Hz hingga 90 Hz. Selain itu, disajikan pula fitur otomatis yang memungkinkan kecepatan frame dapat berubah sesuai kebutuhan.

Lalu ditunjukkan pula sebuah penampilan ketika Google Pixel 4 XL membuka aplikasi pendeteksi hardware. Disana tercantumkan layar seluas 6.23 inci beresolusi 3040 x 1440 piksel, kemudian performa dipacu oleh chip Snapdragon 855, dan didukung oleh RAM 6GB.

Ketahui Yuk: Nasib Huawei Mate 30 Tanpa Aplikasi Google

Sedangkan untuk Rabbit TV telah menunjukkan Pixel 4 XL dalam opsi warna yang lengkap, yakni Hitam, Putih, dan juga Coral (Orange). Dari kesemua varian tersebut, cuman warna hitam saja yang terlihat mengkilap (Glossy), sedangkan opsi warna lain terlihat matte semuanya.

Kemudian dalam video review Google Pixel 4 XL ini juga menunjukkan adanya peningkatan pada mode Night Sight dan juga Portrait. Video lainnya juga beredar di Weibo, Twitter, dan layanan sosial media lainnya. Rencananya, Google baru merilis Smartphone terbarunya ini pada 15 Oktober 2019 mendatang.

baca juga: Google Dituding Apple Sebar Ketakutan ke Pengguna iPhone Lewat Malware Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.