Resmi! Berikut Jadwal Pemesanan dan Flash Sale Realme 5 Pro di Indonesia

0
429
Realme 5 Pro Pre-order
Copyright©Techradar

Jadwal Pemesanan Realme 5 Pro di Indonesia

Oketekno – Sebelumnya Realme 5 Pro ini telah rilis lebih awal di India, Smartphone ini menawarkan spesifikasi yang menarik dan memiliki harga terjangkau. Sektor yang diandalkan adalah 4 kamera belakang dan juga kemampuan pengisian dayanya yang cepat.

Performa dari Smartphone terbaru Realme ini telah disokong oleh chip Snapdragon 712 AIE dan didukung oleh memori internal RAM 4GB/8GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Dengan spesifikasi seperti ini, tentu saja kebutuhan gaming atau aktivitas berat lainnya bisa menjadi lebih lancar. Apalagi adanya dukungan teknologi AI Engine yang bisa manage resource untuk memfokuskan performa ke satu aplikasi yang berjalan.

Simak Nih: Ini Dia Tanda Kalau Realme XT Berkamera 64MP Segera Hadir di Indonesia

Untuk mendukung kebutuhan gaming terhadap penggunanya agar lebih puas lagi, telah dihadirkan baterai berkapasitas 4.035 mAh. Baterai ini sudah didukung oleh teknologi pengisian daya cepat VOOC 3.0 20W, sehingga pengguna tidak perlu waktu lama untuk menunggu baterainya terisi penuh lagi.

Realme 5 Pro Indonesia
Copyright©Realme

Bagi kalian yang sudah mantap untuk memiliki Realme 5 Pro, jangan terlewatkan pembahasan tentang jadwal pre-order dan juga flash sale perdananya berikut. Sebagaimana konfirmasi resmi dari Realme melalui siaran pers yang diberikan, dikatakan kalau Smartphone ini sudah bisa dipesan tanggal 16 September 2019 mendatang dengan bonus cashback Rp 100.000,-.

Ketahui Yuk: Resmi, Ini Dia Jadwal Rilis Realme XT 64MP

“Jadi, untuk anak muda di Indonesia, bersiaplah karena jajaran produk Leap to Quad Camera akan datang ke Indonesia sebentar lagi. Anda dapat mengunjungi toko offline terdekat untuk melakukan pemesanan pada 16 September dengan cashback Rp 100.000 dan Anda dapat mengambil realme 5 Pro Anda pada 21 September,” tulis Realme dalam siaran pers untuk media lokal.

Bukan cuman itu saja, melainkan Realme Indonesia juga menjelaskan kalau produk terbarunya ini nanti akan hadir dalam bentuk flash sale di Lazada pada tanggal 19 September 2019 mendatang pukul 19.00 WIB. Konsumen Realme 5 Pro ini nanti akan mendapatkan voucher cashback Rp 100.000,- dalam flash sale tersebut.

baca juga: Spesifikasi Realme 5 Pro, Harga Terjangkau Spesifikasi Memukau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.