Muncul Penampakan Redmi 8A, Smartphone Murah dengan 1 Kamera?

0
505
Redmi 8A DB
Copyright©TENAA

Redmi 8A Muncul di TENAA

Oketekno – Sejak terpisahnya Redmi dari induk perusahaan Xiaomi, kini terlihat lebih aktif dalam meluncurkan perangkat terbarunya. Bukan cuman Smartphone saja, beberapa waktu lalu anak perusahaan Xiaomi ini diketahui juga merilis perangkat Smart TV dengan ukuran luar biasa luas.

Namun tetap saja bisnis Smartphone menjadi fokus utamanya, terlebih sudah diberikan misi oleh Xiaomi untuk tetap mempertahankan ponsel dengan banderolan harga terjangkau, akan tetapi tetap berpenampilan kekinian. Setelah merilis Redmi Note 8 series, disebutkan kalau sang vendor akan meluncurkan Redmi 8 dan Redmi 8A.

Simak Nih: Segini Kesuksesan Redmi Note 8 Pro di Penjualan Perdananya

Bocoran kedua Smartphone tersebut sudah mulai terungkap di Jagat Maya, dan yang terbaru kali ini merupakan penampakan dari Redmi 8A yang beredar. Dimana Smartphone ini bakal menjadi versi murahnya, dan bisa saja harga yang ditawarkan mendatang cuman sejutaan saja.

Redmi 8A KK
Copyright©TENAA

Penampakan terbaru dari Redmi 8A ini telah muncul dalam sertifikasi TENAA. Disana telah muncul body Smartphone dari depan, belakang, samping kiri dan juga samping kanan. Hanya penampilannya saja yang terungkap kali ini, sedangkan untuk informasi tentang spesifikasi yang bakal ditanamkan masih belum diketahui secara jelas.

Ketahui Yuk: Dirilis, Redmi Note 8 Pro Usung Kamera 64MP Harga Masih Terjangkau!

Melalui gambar berikut, bisa diketahui kalau Redmi nantinya akan tetap mempertahankan single kamera belakang dan ditemani dengan sebuah LED Flash untuk mendukung kebutuhan fotografi pengguna. Kemudian terdapat garis lurus kebawah yang tampak menyerupai OPPO Reno Series.

Sedangkan untuk tampilan depannya, sudah jelas akan menggunakan notch mungil di bagian atas layarnya, sehingga menjadikan ponsel ini tidak terlalu ketinggalan dengan Smartphone kekinian pada umumnya. Kemudian di sisi kanan, ada tombol power dan juga volume, sedangkan sisi kiri bakal ada slot SIM dan microSD.

Tidak disebutkan secara detail tentang bahan material casing Redmi 8A, akan tetapi sejumlah kalangan menduga kalau anak perusahaan Xiaomi itu akan menggunakan bahan material plastik atau metal. Dikarenakan ini merupakan versi murah, jelas saja tidak ada yang bisa diharapkan banyak dari ponsel tersebut.

baca juga: Begini Jeroan Smartphone 64MP Pertama di Dunia Redmi Note 8 Pro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.