Sederet Pembaruan yang Segera Meluncur di Mobile Legends Versi Terbaru

0
973
Valir Mobile Legends Fire
Copyright ©Reddit

Update Mobile Legends di Akhir Season

Oketekno – Beberapa waktu terakhir ini mungkin kalian sedikit kesal dengan Moonton dikarenakan ada beberapa pembaruan dalam kapasitas yang cukup besar, belum lagi ketidak seimbangan jaringan ketika bermain game Mobile Legends. Kalau memang demikian, kalian harap bersabar guys karena memang sekarang ini tengah masa transisi.

Pembaruan game Mobile Legends secara besar-besar telah dicicil sedikit demi sedikit agar tidak memberatkan pada pemain juga. Update dalam game yang terjadi kemarin adalah untuk meningkatkan performa permainan agar terasa lebih ringan dalam grafis yang lebih baik.

Simak Nih: Mendapatkan Buff, Inilah Peningkatan Hero Helcurt di Mobile Legends

Terlepas dari kualitas game yang ditingkatkan, berikut ini beberapa pembaruan yang siap meluncur di game MLBB versi terbaru. Mulai dari hero-hero baru hingga Battle Spell akan mengalami perubahan juga, sehingga pemain bisa lebih fresh dalam menikmati permainannya.

Masha Mobile Legends
Copyright ©YouTube

Hero Baru

Pada update bulan ini, hero baru Masha akan hadir di role fighter. Salah satu keunikan dari hero tersebut adalah memiliki 3 bar HP. Meski demikian, untuk defense tetap masih kalah ketimbang hero Tank, bisa dibilang ini versi lain dari Chou sebagai Fighter terkuat saat ini.

Spell Baru

Dalam pembaruan berikutnya bakal dihadirkan pula Battle Spell baru, ada beberapa yang sudah dipersiapkan. Kemarin kita sudah membahas mengenai Arcane Circle yang begitu berguna bagi hero Mage. Dan nantinya akan ada pembaruan dari spell healing, lalu hadir lagi spell Flame Shot yang masih belum diketahui apakah menjadi pengganti Execute atau malah pesaingnya.

Ketahui Juga: Battle Spell Baru di Mobile Legends Ini Spesial Untuk Pengguna Mage

Masih ada 3 pembaruan lainnya yang bakal digulirkan oleh Moonton ke Mobile Legends versi terbaru. Lanjut Baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.