Turun, Vivo V15 dan OPPO A5s Kini Bisa Dibeli dengan Harga Lebih Murah Lagi

0
3510
Vivo V15 Indonesia
Copyright ©yangcanggih

Harga Vivo V15 dan OPPO A5s Turun Lagi

Oketekno – Seperti biasanya dimana ketika hadir Smartphone baru, maka ponsel yang lama akan mengalami koreksi harga untuk menjaga peminat dan juga daya persaingan antar perangkat. Tidak ada pengecualian, produk populer seperti Vivo V15 ataupun OPPO A5s sekalipun akan mendapatkan perlakuan yang sama.

Berdasarkan informasi yang sudah beredar luas sebelumnya, disampaikan kalau Vivo akan meluncurkan generasi terbarunya V17 Pro ke Tanah Air, sehingga penurunan harga V15 ini sudah menjadi hal yang sepantasnya guna menyambut produk baru dengan kelengkapan 6 kamera tersebut.

Simak Nih: Smartphone Vivo 6 Kamera Ini Dipastikan Rilis di Indonesia

Sedangkan untuk OPPO sendiri sudah terkonfirmasi kalau pihaknya akan meluncurkan A9 2020 dalam waktu dekat ini. Bahkan bagi kalian yang berminat sudah bisa langsung memesan produk tersebut di berbagai toko offline yang menyediakan, atau official Store OPPO di berbagai e-commerce Indonesia. Sebelum melakukannya, pastikan kalian mengetahui informasi spesifikasi lengkap OPPO A9 2020 terlebih dahulu melalui link ini.

Spesifikasi Oppo A5s
Copyright ©Youtube

Akan tetapi bagi kalian yang mungkin masih memiliki keinginan untuk membeli Smartphone lama saja, mungkin Vivo V15 dengan kamera pop-up dan OPPO A5s sejutaan berpenampilan indah bisa jadi duo Hp Android paling rekomendasi untuk saat ini. Apalagi sekarang kalian bisa mendapatkannya dengan harga lebih terjangkau lagi dibanding sebelumnya.

Ketahui Yuk: Sama-sama Berkamera Pop-up, Apa Saja yang Membedakan Vivo V15 dan V15 Pro?

Melansir dari PULSA, Vivo V15 yang awalnya ditawarkan dengan harga Rp 4.099.000,- sekarang ini sudah bisa dibeli dengan harga Rp 3.799.000,- saja. Bahkan beberapa pelapak yang ada di e-commerce Bukalapak maupun Tokopedia ada yang menawarkannya dengan harga lebih murah lagi, yakni cuman Rp 3.5 hingga Rp 3.6 jutaan saja.

Kemudian untuk OPPO A5s penurunan harga tidak terlalu signifikan, untuk model 2GB/32GB dari yang awalnya dibanderol Rp 1.699.000,- sekarang ini sudah bisa didapatkan dengan Rp 1.599.000,- saja. Kemudian untuk model 3GB bisa didapatkan di pasaran dengan harga Rp 1.8 juta hingga Rp 1.9 jutaan saja guys. So, bagaimana dengan kalian? Pilih Vivo V15 berkamera pop-up berteknologi kekinian atau mungkin OPPO A5s saja yang dijual murah tapi punya body menarik.

baca juga: Dapatkan Cashback Rp 500 Ribu Untuk Pesan OPPO A9 2020 Mulai Sekarang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.