Baru 6 Bulan Beredar, HP Android Ini Sudah Tidak Dijual Lagi

0
3580
Samsung Galaxy A50 Stop
Copyright©Biglobe

Samsung Galaxy A50 Sudah Tidak Dijual Oleh Toko Resminya Lagi

Oketekno – Sekarang ini persaingan pasar Smartphone memang terasa semakin ketat, tidak hanya akselerasi yang diberikan oleh sederet vendor asal China saja, melainkan banyaknya HP Android yang dirilis oleh Samsung di pasar Indonesia menjadikan kompetisi semakin sengit.

Bukan cuman 1 atau 2 model saja untuk setiap kelas, perusahaan asal Korea Selatan ini merilis beberapa varian sekaligus sehingga pasaran menjadi penuh Smartphone besutannya. Pada bulan Maret 2019 lalu kita mengetahui kalau Samsung telah meluncurkan beberapa ponsel kelas menengahnya di Tanah Air, termasuk Galaxy A50.

Simak Nih: Hadir di Indonesia, Segini Harga Samsung Galaxy A50s

Akan tetapi sekarang setelah 6 bulan beredar, HP Android tersebut tidak lagi dijual oleh Samsung. Informasi ini disampaikan langsung oleh Product Marketing Manager Samsung Indonesia, Irfan Rinaldi dalam acara Experience Galaxy A50s di Jakarta Kemarin.

Galaxy A50s
Copyright©KompasTekno

Inti permasalahan dihentikannya Samsung Galaxy A50 di pasaran adalah karena memang sudah ada penggantinya yang lebih baik dengan harga tidak jauh berbeda, Samsung Galaxy A50s. Irfan menyatakan kalau pihaknya sudah melakukan transisi pada bulan September 2019 ini untuk pasar Smartphone Indonesia, dari Galaxy A50 ke A50s.

Ketahui Yuk: Beberapa Peningkatan di Samsung Galaxy A50s dari Galaxy A50

Cukup banyak peningkatan yang diusung oleh Galaxy A50s ini dibanding pendahulunya, semisal di sektor kamera utamanya dimana dulu cuman beresolusi 25MP saja. Akan tetapi sekarang ini Samsung menghadirkan lensa kamera utama beresolusi 48MP, sehingga pengguna bisa mendapatkan pengalaman fotografi yang lebih mantap.

Sedangkan untuk kamera selfie juga mengalami peningkatan dari awalnya 25MP saja, sekarang menjadi 32MP. Dan penting untuk diketahui bahwa Samsung Galaxy A50s ini menjadi Smartphone kelas menengah pertama yang telah dilengkapi dengan NFC, sehingga bisa melakukan transaksi dan pembayaran online dengan mudah.

Bagi yang berminat untuk membeli Hp Android Samsung Galaxy A50s ini secara offline sudah bisa dilakukan pada tanggal 19 September 2019 mendatang. Harga yang ditawarkan untuk model 4GB senilai Rp 4.099.000,- sedangkan untuk versi 6GB dibanderol seharga Rp 4.899.000,-. Dan sekedar informasi untuk Galaxy A50, memang Samsung sudah tidak menyediakan, akan tetapi pastinya ada beberapa toko yang masih menyediakannya.

baca juga: Pasti! Ini Dia Kapasitas Baterai Samsung Galaxy M30s

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.