Tips Tempur di Open Field dan Last Circle dalam Game PUBG Mobile

0
882
PUBG Mobile Tips
Copyright ©digit

Tips Ketika di Last Circle Open Field di PUBG Mobile

Oketekno – Last Circle atau zona aman dalam game PUBG Mobile memang akan sulit diprediksi keberadaannya. Dengan demikian, pemain harus bersiap apapun resikonya yang terjadi ketika bermain, entah itu bertarung di pegunungan, rumah, bangunan bertingkat, atau bahkan yang paling sulit dan masih memungkinkan tempur yakni Open Field.

Dikatakan masih memungkinkan tempur, dikarenakan terkadang last circle malah berada di area perairan semua, atau mungkin di suatu tempat yang mana tidak ada pemain dapat menjangkau area tersebut, seperti ketika kita sudah berada di bawah namun circle berada di atas bukti tertinggi. Kalau kita keluar dan mencari jalur naik, keburu habis deh HP kita.

Simak Nih: Lenyap dari Play Store, Begini Cara Unduh PUBG Mobile Lite

Untuk Open Field alias tempat terbuka ini dikatakan paling sulit dikarenakan memang musuh dapat pick kalian dengan mudah. Akurasi tembakan dan pengendalian recoil serta kecepatan respon menjadi yang paling penting dalam kondisi seperti ini. Nah, untuk mendukung kemenangan saat kondisi tempur seperti ini di PUBG Mobile, berikut beberapa tips ampuhnya.

Last Circle on PUBG Mobile water
Copyright ©Reddit

Tips Bertarung Paling Efektif di PUBG Mobile

  1. Teliti Setiap Objek Sekitar

Tidak hanya melakukan Prone saja, beberapa pemain ada yang bersembunyi di semak-semak, pohon, dan terkadang bebatuan. Dengan demikian kalian harus mengatami baik-baik setiap objek tersebut agar tidak kena Surprise dari musuh. Untuk melakukannya, kalian bisa melipir dari tepian circle, atau kalau memungkinkan pakai mobil untuk scouting, terutama ketika team masih lengkap.

  1. Cari Perlindungan dan Siap Tempur

Ketika semuanya sudah selesai dan aman, kalian dapat cari tempat yang pas untuk berlindung dan bersembunyi dari musuh. Mungkin gundukan yang ada di Map Miramar seperti itu, dapat juga dimanfaatkan sebagai tempat berlindung. Kemudian selain Pohon dan juga Batu, Mobil yang dibawa juga bisa diledakkan untuk dijadikan tameng dari musuh. Dan jangan lupa, selalu siap tempur serta tingkatkan kewaspadaan terhadap step.

Ketahui Yuk: Tips Main Sniper Single Bolt Action di PUBG Mobile, Auto Headshot!

No. 3 ini penting sekali, namun sayang sering dilewatkan oleh kebanyakan pemain PUBG Mobile. Lanjut Baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.