Waduh! Hp Android Realme dan Vivo Ini Malah Naik Dong Harganya

0
1157
Vivo Z1 Pro Phone
Copyright ©DailySocial

Realme C2 dan Vivo Z1 Pro Naik Harga

Oketekno.com – Ketika sudah beredar di pasaran apalagi kalau ada generasi penerusnya, maka rata-rata harga HP Android akan mengalami penurunan. Mungkin sudah tidak asing lagi di pemikiran Anda soal berita turun harga, dikarenakan memang kami akan memberikan informasi mendetail dan terupdate soal perubahan harga yang terjadi di pasaran.

Akan tetapi kali ini bukan penurunan harga yang menjadi pembahasan utamanya, melainkan kenaikan harga sehingga bagi yang berminat membelinya harus mempersiapkan budget lebih. Kedua Smartphone yang dimaksudkan ini diantaranya yakni Realme C2 dan juga Vivo Z1 Pro.

Baca Juga: Baru 6 Bulan Beredar, HP Android Ini Sudah Tidak Dijual Lagi

HP Android tersebut sama-sama menyasak segmen entry-level, sehingga wajar saja peminatnya begitu banyak di pasar Smartphone Indonesia. Informasi ini dikutip dari laman PULSA yang bersumber dari beberapa penjual Smartphone di ITC Roxy Mas Jakarta Pusat.

Harga Realme C2 Indonesia
Copyright ©Youtube

Kenaikan harga tersebut ternyata sudah berlaku sejak 2 pekan kemarin, dimana awalnya Realme C2 yang cuman dijual Rp 1.3 jutaan sekarang ini konsumen harus menambah Rp 100 ribu untuk mendapatkannya, alias harga menjadi Rp 1.4 juta. Sedangkan untuk HP Android Vivo ini nih yang cukup besar kenaikannya.

Baca Juga: Dibanderol Sejutaan, HP Android Ini Punya RAM 4GB Dual Kamera

Bagaimana tidak, dari haga awal Rp 3.1 juta sekarang ini Vivo Z1 Pro memiliki harga pasar Rp 3.4 juta. “Kalau harga naik, biasanya banyak yang cari, dan barangnya jarang. Vivo Z1 Pro sempat susah barangnya, tapi sekarang  lumayan tersedia. Kalau Realme C2 banyak yang cari, soalnya murah harganya,” begitulah kata Yanti selaku Manager Chans Celullar, ITC Roxy Mas.

Pernyataan serupa juga disampaikan oleh Jason selaku pemilik Mahkota Cell, ITC Roxy Mas. Ia mengatakan kalau kenaikan ini memang dilatarbelakangi oleh peminat pasar yang begitu tinggi. Untuk Realme C2 apalagi, dengan harga kurang dari Rp 1.5 juta sudah memiliki baterai berkapasitas 4.000 mAh. Begitu juga dengan HP Android Vivo sejutaan itu yang telah dilengkapi dengan baterai 5.000 mAh, itu sudah luar biasa.

Baca Juga: 3 HP Android Terbaik dengan Baterai Jumbo Harga Sejutaan, Mantap Untuk Game!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.