Dungeon Rush: Rebirth, Mobile Game Online Petualangan 3D untuk Android Dan IOS Terbaik

0
577
Dungeon Rush Rebirth
Copyright ©YouTube

Gameplay Dungeon Rush: Rebirth

Oketekno.com – Ini merupakan salah satu permainan RPG yang cukup seru untuk dimainkan. Dungeon Rush: Rebirth menawarkan pengalaman bermain First Person meski pada dasarnya tidak ada aksi menarik yang ditampilkan dalam game. Akan tetapi setidaknya game terlihat lebih nyata, karena seolah kalian adalah peran utamanya.

Untuk pertarungannya sendiri masih seperti biasa, dimana pemain cuman mengatur komposisi dan kemampuan setiap hero yang ada dalam game. Dan nantinya sederet hero tersebut akan melakukan penyerangan terhadap musuh di hadapannya. Bukan cuman 1, musuh ataupun karakter kalian merupakan sebuah team yang bisa menampung hingga 6 karakter sekaligus.

Baca Juga: Gameplay Star Trace, Petualangan Antara Monster dan Pejuang

Bedanya yakni dalam game RPG ini pemain tidak bisa mendapati tampilan dari setiap karakternya secara penuh sepanjang waktu. Melainkan hanya bisa melihat mereka dari dalam kartu yang disediakan saja. Terkecuali ketika karakter tersebut sedang mengeluarkan skill utamanya, namun itupun juga tidak lama dan tidak menampilkan efek gerakan yang epic.

Gameplay Dungeon Rush Rebirth
Copyright ©Gamehubs

Konsep gameplay yang telah diterangkan di atas merupakan saat pemain melakukan war dalam game Dungeon Rush: Rebirth. Akan tetapi kalau tengah menjelajah dan berpetualang, hanya akan ditemani oleh seorang karakter saja, dimana ditampilkan full seluruh tubuh, sehingga memiliki efek pergerakan yang beragam, seperti berjalan, jongkok, dan beberapa hal lain.

Ketahui Yuk: Gameplay Epic Summoners, Permainan RPG yang Penuh Keseruan dan Animasi Skill Epic

Pemain bisa meningkatkan dan juga mengatur komposisi hero yang digunakan, telah disediakan slot yang bisa dipasangi oleh item dari hasil pembelian ataupun reward dari perjalanan kalian menyelesaikan misi. Bukan cuman itu, level karakter ataupun skill miliknya bisa ditingkatkan hingga level tertentu untuk mendapatkan kekuatan yang lebih hebat. Dan sekilas soal grafisnya sih sudah cukup lumayan tajam, menariklah untuk dilihat grafisnya meski terkesan itu-itu saja sebagai game petualangan RPG.

Bagi kalian yang ingin mencoba langsung permainan Dungeon Rush: Rebirth ini, bisa langsung menuju ke Google Play Store untuk pengguna perangkat berbasis Android, ukurannya yakni 98MB. Sedangkan di App Store, para pemilik perangkat iOS bisa mendapatkannya dalam ukuran 255.5MB.

baca juga: Gameplay Zombie Frontier 3, Penuh keseruan, ketegangan, dan grafis memuaskan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.