Samsung Galaxy Note 10 Mulai Sindir-Sindir Smartphone iPhone Lewat Video Ini

0
389
Samsung Galaxy Note 10 with SPen
Copyright ©HanCinema

Video Iklan Live Focus Galaxy Note 10

Oketekno.com – Meski kini secara pemasaran global selisihnya sudah cukup jauh, bahkan antara Samsung dengan Apple sudah terhalang Huawei, dan OPPO. Akan tetapi kedua raksasa teknologi ini masih saling berkompetisi sengit. Belum lama ini Samsung Galaxy Note 10 telah dipromosikan dalam sebuah video pendek.

Dan juga dalam video pendek itu ditunjukkan kalau Smartphone iPhone menjadi bahan pembandingnya. Awalnya ada 2 orang yang masing-masing memegang ponsel, satunya pegang Galaxy Note 10, dan lainnya nampak membawa Smartphone iPhone di genggamannya. Dan keduanya terlihat tengah merekam suatu momen yang romantis.

Simak Nih: Muncul Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy M10s, Ini Peningkatannya!

Melansir dari MacRumors, iklan tersebut menunjukkan kebolehan fitur yang ada di Galay Note 10 dimana pengguna bisa melakukan Live Focus yang membuat video lebih menarik dan epik. Video ini diunggah tidak lama setelah Apple meluncurkan 3 Smartphone iPhone terbarunya, yakni iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max.

Seperti yang kita ketahui bahwa dengan adanya fitur Live Focus Samsung Galaxy Note 10 memungkinkan pengguna untuk melakukan blur secara manual berdasarkan keinginannya selama proses perekaman berlangsung. Jadi untuk pengaturannya ini bisa dilakukan secara real-time selama sesi perekaman.

Ketahui Yuk: Beberapa Peningkatan di Samsung Galaxy A50s dari Galaxy A50

Nah, ketika sang pria yang memegang perangkat iPhone mengetahui hal tersebut di Galaxy Note 10 yang di tangan seorang perempuan, maka langsung mengurungkan niatnya melanjutkan proses perekaman menggunakan perangkat miliknya. Dan sang pria terlihat lebih terfokus pada perangkat terbaru besutan Samsung tersebut.

“Merasa kehilangan sesuatu? Pindah ke Galaxy Note 10 dan kepincut dengan Video Live Focus,” seperti itulah kira-kira narasi yang disampaikan oleh Samsung dalam video iklan untuk Smartphone terbarunya itu.

Sedikit informasi bahwa Apple memang sudah menghadirkan fitur untuk menjadikan latar belakang foto blur melalui Portrait Mode. Akan tetapi kemampuan ini masih belum tersedia untuk perekaman video, sehingga pengguna masih membutuhkan bantuan aplikasi pihak ketiga untuk melakukannya. Beda banget dengan Samsung Galaxy Note 10 yang bisa lakukan penyesuaian.

baca juga: Ternyata, Ini Arti Pesan Tersembunyi di Perilisan iPhone 11 Series Kemarin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.